Beri Kejutan untuk Sahabat di Hari Pernikahan, Pertemuan Dua Wanita Ini Sukses Bikin Sedih

- Rabu, 5 Agustus 2020 | 18:27 WIB
Pertemuan dua sahabat sejati di momen pernikahan bikin netizen terharu (Tiktok)
Pertemuan dua sahabat sejati di momen pernikahan bikin netizen terharu (Tiktok)

Seorang wanita menggelar pernikahan di Malang, Jawa Timur. Namun sayangnya, sahabat karibnya, Debby Ananda yang tinggal di Jakarta tidak bisa hadir karena tengah pandemi Covid-19.

Mendengar sahabatnya tidak bisa hadir, wanita itu sedih dan kecewa. Namun ternyata Debby diizinkan oleh orangtuanya untuk pulang ke Malang dan menghadiri pernikahan sabahatnya itu. Begitu mendapat izin, ia pun langsung memesan tiket pesawat tujuan Malang.

Baca juga: Nyaris Pindah Agama Demi Bisa Nikah dengan Pacar, Cewek Ini Malah Ditinggal Nikah, Nyesek!

Tepat di hari pernikahannya, Debby itu tiba-tiba datang ke sebuah ruangan, dan melihat sahabatnya tersebut sudah nampak cantik mengenakan kebaya putih panjang, rok batik serta makeup khas Jawa. Si sahabat tengah sibuk melakukan sesi foto dan tidak mengetahui jika sahabat yang ditunggu-tunggu ternyata bisa hadir di hari bahagianya.

"Dia ga tau kalo aku ternyata dateng. Sebelumnya dia udah kecewa banget aku ntar ga nemenin dia di hari pernikahannya," kata Debby dalam video yang diunggah di akun Tiktok @debbyananda2.

Sesaat kemudian si pengantin perempuan berbalik badan dan melihat sahabat yang dinantikan kehadirannya itu ternyata hadir di hari pernikahannya. Ia pun tidak bisa menutupi rasa bahagianya saat mengetahui sahabatnya datang, ia pun menangis. Namun ditahan karena makeup di wajahnya sudah rapi. 

Baca juga: Terharu, Seorang Nenek Minta Digendong Anaknya, Tertidur di Pangkuan dan Pelukan si Anak

"Ekspresinya precious banget, jadi ikutan terharu. Sepenting itu kedatangan sahabat daripada cuma ngasih kado semahal apapun," tutur Debby.

"Happy wedding my humas diari 12th and still counting," tulis Debby untuk sahabatnya itu.

Video momen pertemuan kedua wanita itu sukses membuat netizen yang menonton video tersebut berurai air mata. Persahabatan dua anak manusia itu menyedot perhatian hingga video tersebut viral di media sosial.

Baca juga: Viral Guru SMK Muda dan Cantik, Jalan dengan Murid Dikira Pacaran, Bening! 

"Tiba-tiba ikutan nangis," kata seorang netizen.

"Aku yang meweeek," timpal yang lain.

"Ko ikutan mewek yaa," tutur netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X