Cucu Keempat Presiden Jokowi Lahir, Nama Lengkapnya Masih Dirahasiakan

- Selasa, 4 Agustus 2020 | 23:29 WIB
Presiden Jokowi bersama tim medis. (Foto: Instagram @drrina.id)
Presiden Jokowi bersama tim medis. (Foto: Instagram @drrina.id)

Kabar bahagia datang dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang baru saja mendapat cucu keempatnya buah dari pasangan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Bayi berjenis kelamin laki-laki lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri, Jakarta, Senin 3 Agustus 2020.

"Puji syukur alhamdulillah saya dan keluarga ucapkan pada Allah SWT. Pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua, berjenis kelamin laki laki. Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kg serta tingginya itu 49,5 cm," kata menantu Presiden, Bobby Nasution seperti dilansir Antara, Selasa (4/8/2020).

Lebih lanjut, Bobby menjelaskan proses kelahiran putra keduanya tersebut dilakukan secara cesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan oleh tim dokter. Namun, Bobby belum mengungkapkan nama anak keduanya tersebut.

"Nama sudah ada sebenarnya, tapi yang mau kami kasih tahu nama belakangnya saja, Nasution," ungkap Bobby.

Saat ini Presiden Jokowi memiliki empat orang cucu. Dua orang cucu berasal dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda bernama Jan Ethes dan La Lembah Manah, sedangkan dua lainnya dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, yakni Sedah Mirah dan yang baru saja lahir Senin (3/8/2020) malam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DR. dr. Rinawati. R, SpA(K) (@drrina.id) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X