Baru Diresmikan Satu Hari oleh Jokowi, Jalur Tol Pertama di Aceh Sudah Memakan Korban

- Rabu, 26 Agustus 2020 | 21:53 WIB
MS, korban yang meninggal dunia di  jalan tol Banda Aceh-Sigli. (photo/Instagram/@aceh.viral)
MS, korban yang meninggal dunia di jalan tol Banda Aceh-Sigli. (photo/Instagram/@aceh.viral)

Pada Selasa (25/8/2020),  Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri BUMN Erick Tohir, Kepala Staf Presiden Moeldoko, dan Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah meresmikan pembangunan jalan tol Banda Aceh-Sigli Seksi 4 Indrapuri-Blang Bintang sepanjang 14 km di Gerbang Tol Blang Bintang.

Dengan diresmikannya ruas tersebut, Presiden menyatakan akan mendorong pertumbuhan dan pemerataan ekonomi di Aceh karena terhubung dengan Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda yang berada di Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar.  

Namun hari ini, Rabu (26/8/2020) jalan tol tersebut untuk pertama kalinya memakan korban, dimana seorang pria meninggal dunia akibat tergilas oleh truk.

Seperti informasi yang dikutip dari akun Instagram aceh.viral, kecelakaan tersebut terjadi disaat satu mobil trailer bermuatan alat berat memasuki gerbang tol blang bintang melalui pintu keluar karena pintu masuk terhalang dengan kabin loket.

Setelah memasuki tol selanjut nya mobil tersebut mengambil arah kiri melalui penggalan gerbang dengan dibukan barikade jalan oleh korban atas persetujuan pihak tol.

Namun setelah mobil melewati penggal, korban langsung lompat ke atas mobil dan terpeleset sehingga jatuh dan tergilas ban belakang mobil trailer.

Menurut kabar dari media lokal, pria yang menjadi korban meninggal dunia berinisial MS (37), warga Seulimeum, Aceh Besar yang diketahui sebagai pekerja tol tersebut.

"Korban meninggal dunia setelah tergilas truk yang disopiri  adik iparnya. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi Rabu (26/8) sekira pukul 15.55 WIB," kata Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondanidilansir ANTARA.

"Korban meninggal dunia di tempat kejadian. Kecelakaan ini sudah ditangani Satuan Lalu Lintas Polresta Banda Aceh," lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aceh | Viral | (@aceh.viral) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X