Pangeran Harry dan Meghan Markle Unggah Foto Menggemaskan Baby Archie

- Sabtu, 4 Januari 2020 | 16:30 WIB
instagram/@sussexroyal
instagram/@sussexroyal

Merayakan pergantian tahun baru, ada banyak orang yang mengunggah momennya di akun media sosialnya masing-masing. Termasuk juga Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dalam akun Instagram pribadinya @sussexroyal, pasangan ini mengunggah serangkaian foto di tahun 2019. Yang menarik dari unggahan tersebut ialah potret anak semata wayang mereka, Archie Harrison yang menggemaskan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Duke and Duchess of Sussex (@sussexroyal) on

Dalam unggahan foto itu terlihat, Pangeran Harry tengah menggendong putranya yang berusia 7 bulan di pinggir danau dengan pemandangan indah di belakangnya. Konon kabarnya, keluarga Pangeran Harry sedang menghabiskan waktu libur Natal di Pulau Vancouver, Kanada.

Pangeran Harry dan Archie terlihat kompak memakai baju hangat dan penutup kepala. Pangeran Harry memakai jaket tebal berwarna khaki, dan Arhie mengenakan jaket tebal cokelat.

-
Potret keharmonisan keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama sang buah hati/REUTERS/Toby Melville

Selain menunnukkan potret pangeran Harry dan Archie, unggahan dalam bentuk video itu juga berisi momen penting lainnya. Seperti pemotretan majalah British Vogue editan Meghan Markle, Pangeran Harry yang tengah memberikan pidato di Well Child Awards, hingga tur ke Afrika Selatan.

-
Kebersamaan Pangeran Harry dan Meghan Markle/REUTERS/Toby Melville

Video yang dibuat dengan backsound lagu "Clocks" dari band Coldplay, berisi ucapan selamat tahun baru dari Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk semua pengikutnya.

"Semoga kalian semua memiliki Tahun Baru yang sangat bahagia dan kami berterima kasih atas dukungan yang berkelanjutan," tulis Pangeran Harry dan Meghan Markle di akun Instagramnya, @sussexroyal.

"Kami senang sekali bertemu dengan banyak orang dari seluruh dunia dan tidak sabar untuk bertemu dengan lebih banyak lagi dari anda di tahun depan. Kami berharap tahun 2020 membawa kesehatan untuk anda masing-masing dan kebahagiaan," sambung unggahan itu.

Di akhir unggahannya, ia juga berterima kasih pada Coldplay dan vokalis band, Chris Martin karena telah mengizinkan lagunya untuk dijadikan backsound videonya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X