Sempat Diejek Mirip Babi, Transformasi Wanita Ini Bikin Pria Pangling

- Rabu, 29 April 2020 | 21:50 WIB
Seorang wanita bernama Diane Frick berusia 36 tahun. (Photo/Instagram/@dfrick8)
Seorang wanita bernama Diane Frick berusia 36 tahun. (Photo/Instagram/@dfrick8)

Banyak orang yang sering mendapatkan perundungan atau body shamming karena memiliki penampilan. Namun, hal itu bisa menjadi sebuah semangat untuk merubah penampilan agar lebih baik.

Seperti, seorang wanita yang bernama Diane Frick berusia 36 tahun. Ia bercerita saat remaja dirinya sering mendapatkan body shamming karena memiliki kulit yang berjerawatan, rambut keriting dan pakaian yang dianggap buruk.

"Aku selalu menjadi anak gemuk dan diganggu sepanjang masa kecilku. Pengganggu di sekolah membuat hidupku seperti neraka dan aku akan dipanggil gemuk dan jelek setiap hari," kata Diane, dilansir dari Daily Star.

Ia sempat diejek mirip babi oleh beberapa temannya karena kelebihan berat badan. Setelah beranjak dewasa, wanita asal Melbourne itu merasa termotivasi saat melihat kompetisi model bikini di tahun 2018 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Diane Dee Frick (@dfrick8) on

Diane merasa tertarik dan akhirnya mendapatkan seorang pelatih binaraga. Meski lelah, ia tetap menikmati sesi latihan. Pola diet yang dijalaninya pun membuat bentuk tubuhnya perlahan berubah.

Setelah berhasil menurunkan berat badannya, bukan lagi ejekan yang diterimanya melainkan pujian. Bahkan ia dianggap lebih muda 10 tahun daripada umurnya saat ini. Dia pun berharap kisahnya itu dapat menginspirasi anak-anak yang mendapatkan body shamming temannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X