Ongkirnya Nggak Dibayar, Reaksi Driver Ojol Ini Bikin Salut!

- Jumat, 26 Juli 2019 | 16:36 WIB
Facebook/Putry Febrianti Salim
Facebook/Putry Febrianti Salim

Sebuah akun Facebook bernama Putry Febrianti Ilham membagikan kisah seorang driver ojek online yang sangat sabar menghadapi customernya. Driver yang dipanggil Abah ini awalnya mendapat pesanan donat dari seorang ibu-ibu.

Sesampainya di tujuan customer, ibu-ibu ini justru protes mengenai ongkos kirim makanan yang dipesannya. Menurutnya, ongkir makanan Rp 17 ribu itu terlalu mahal, sementara harga donat pesananya sendiri yaitu Rp 25 ribu.

Abah kemudian berusaha menjelaskan kalau ongkos kirimnya tidak ditambah-tambahi alias sudah sesuai aplikasi. Namun, si ibu malah mengomel. Akhirnya, Abah hanya meminta Rp 10 ribu saja sebagai ongkir.

Namun, si ibu masih tetap mengomel. Hingga akhirnya, sang driver pun mengalah dan menggratiskan ongkir customernya tersebut. "Ya sdh bu byar donatnya sj nda udh ongkirnya," ujar driver tersebut.

Ibu itu pun kemudian langsung membayar pesanannya tanpa ongkir. Salutnya, Abah malah mendoakan agar usaha ibu tersebut berkah. ibu juga jualan yah? Sy doakan usahanya berkah bu," lanjutnya.

Kisah ini pun viral dan menjadi perbincangan hangat netizen. Banyak yang mendoakan agar driver tersebut diberikan rezeki yang berlimpah dan diberikan kesehatan.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X