Sadis! Leher Gadis Remaja ini Disayat di Jaksel, Pelaku Berusia 16 Tahun Diduga ODGJ

- Selasa, 9 Mei 2023 | 19:27 WIB
Ilustrasi gadis dianiayan dan disayat lehernya. (Freepik/KamranAydinov).
Ilustrasi gadis dianiayan dan disayat lehernya. (Freepik/KamranAydinov).

Seorang remaja wanita berinisial NS (16) menjadi korban penganiayaan dengan cara leher korban disayat oleh pelaku berinisial BS (16) yang juga merupakan seorang wanita. Usai disayat, korban kini harus menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Peristiwa itu sendiri disebut-sebut terjadi di sekitaran Halte Busway CSW, Jalan Sisingamaraja, Kebayoran Bari, Jakarta Selatan pada Senin, 8 Mei 2023. Saat itu, korban tengah mengantri membeli makanan.

Baca Juga: Tega Banget! Pria di Jakpus Aniaya Pacar Pakai Setrika Panas, Ditempelin ke Tangannya

"Jadi dia (korban) kan lagi antri jajan terus tiba-tiba ada pisau gitu di dekat situ. Kemudian tiba-tiba pelaku langsung ambil, digoreskan ke lehernya (korban)," kata Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno saat dihubungi wartawan, Selasa (9/5/2023).

Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian leher usai disayat oleh pelaku menggunakan pisau milik penjual makanan disana. Korban kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Pelaku Diduga Alami Gangguan Jiwa

Lebih jauh, Tribuana menyebut pelakunya kini sudah diamankan. Disinyalir, pelaku merupakan orang dalan gangguan jiwa (ODGJ) dan kini sudah dibawa ke RS Polri untuk dilakukan pemeriksaan.

"Itu orangnya seperti ODGJ. Dibawa di cek kejiwaannya di Kramat Jati RS Polri. Memang keterangan dari orangnya dan dia juga sering berobat. Yang ODGJ nggak sekolah, keterangan dari orang tuanya kalau memang dia punya kelainan gitu," pungkasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X