Gaya Seksi Bunga Citra Lestari Saat Liburan di Malibu Jadi Sorotan

- Jumat, 6 September 2019 | 13:13 WIB
photo/Instagram/@bclsinclair
photo/Instagram/@bclsinclair

Tak hanya suara merdu yang khas, penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) dikenal memiliki paras cantik dan tubuh indah meski sudah memiliki satu anak dari pernikahannya dengan aktor Ashraf Sinclair. 

Dalam Instagram-nya @bclsinclair, Jumat (6/9), Bunga terlihat sedang menikmati liburan bersama sang suami ke Malibu, Amerika Serikat. Di foto yang ia unggah, Bunga terlihat berpose candid sedang berjalan, sementara suaminya Ashraf di belakangnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Dengan busana balutan mini dress berwarna hitam, sepatu metalik, dan tas jinjing merah, serta kacamata hitam, Bunga tampak menampilkan aura keseksiannya. Dia pun menuliskan, "Sunny Malibu," sebagai caption Instagram-nya.

Penampilan santai dan seksi Bunga Citra Lestari itu langsung menarik perhatian banyak warganet. Mereka mengagumi keseksian tubuh Bunga dalam foto tersebut, padahal dia sudah memiliki satu anak, Noah Sinclair. Tak hanya itu, mereka juga mengakui wajah awet mudanya yang tak bosan untuk dipandang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Pada 28 Agustus lalu, Bunga juga sempat mengunggah foto ketika dia mengenakan baju dengan model cukup terbuka. Dengan atasan hitam bermodel tube top dan motif batik didominasi warna merah, perempuan berusia 36 tahun itu semakin terlihat seksi.

Namun, banyak juga warganet yang mengkritik penampilan Bunga saat itu. Menurut mereka, itu tidak sesuai dengan budaya Timur dari orang Indonesia. Pakaiannya juga sangat terbuka.

"Gaya berpakaiannya kok tidak menunjukkan orang Indonesia," tulis seorang warganet Instagram.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X