Anak Nia Daniaty Dipolisikan Lagi, Kasusnya Penipuan Investasi

- Senin, 22 November 2021 | 13:47 WIB
Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania saat pakai baju tahanan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/11/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania saat pakai baju tahanan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/11/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seseorang. Olivia dilaporkan dengan tudingan kasus dugaan penipuan investasi.

Laporan polisi itu sendiri teregistrasi dengan nomor bukti laporan LP/B/5825/XI/2021/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 21 November 2021. Kasus ini dilaporkan pada Minggu, 21 November malam.

Korban sendiri diketahui bernama Merina yang bekerja sebagai pelayan restoran. Kasus ini bermula saat Olivia dituding menawarkan investasi ke Merina.

"Sekitar bulan September waktu awal-awal Oi diberitakan perihal penipuan CPNS, klien saya dikontak sama Oi dibilang ini loh ada peluang investasi di bidang pulsa dan fiber optik dan ada juga pulsa buat Mobile Legend," kata pengacara Merina, Herdyan Saksono saat dihubungi wartawan, Senin (22/11/2021).

Merina kemudian sepakat untuk melakukan investasi dan mengajak puluhan orang lainnya. Bukannya untung dia malah buntung akibat investasi ini.

BACA JUGA: 5 Fakta Kampung Arab Cianjur, Diduga Tempat Kawin Kontrak WNA Timteng dengan Gadis Lokal

"Nilai kerugiannya nggak besar, cuma Rp215 juta tapi untuk klien saya tuh besar karena dia sampai shock dia sampai sakit," beber Herdyan.

Atas dasar itulah korban melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya. Dengan adanya kasus ini menambah panjang track record dari Olivia Nathania.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X