Imbau Tak Bersepeda saat PPKM Darurat, Kapolda Metro: Nanti Saya Kandangkan Sepedanya!

- Jumat, 2 Juli 2021 | 18:09 WIB
Ilustrasi. Pesepeda melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (6/6/2021).  (photo/ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/ilustrasi)
Ilustrasi. Pesepeda melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (6/6/2021). (photo/ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/ilustrasi)

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengingatkan masyarakat untuk taat terhadap setiap ketentuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. 

Selain itu, Kapolda Metro Jaya juga mengingatkan masyarakat untuk tidak bersepeda atau berolahraga di luar rumah selama masa PPKM Darurat.

Jika masih ada masyarakat yang ngotot langgar aturan atau bersepeda di tengah pembelakuan PPKM Darurat, sepedanya akan disita.

“Yang hobi naik sepeda saya ingatkan udah berhenti naik sepeda, nanti sepedanya saya kandangkan selama PPKM Darurat kalau nekat naik sepeda. Saya menolong jiwanya, lebih baik saya amankan sepedanya daripada orangnya keliaran terpapar Covid atau dia menyebarkan Covid,” tegasnya di Polda Metro Jaya, Jumat (2/7/2021).

Baca juga: Ada PPKM Darurat, Pemerintah Percepat Penyaluran BLT Desa Untuk 8 Juta Penerima

Mengingat angka kasus positif corona di DKI Jakarta saat ini sangat mengkhawatirkan, ia memberikan imbauan tersebut dimaksudkan semata-mata demi menjaga keselamatan bersama.

"Saya menolong jiwanya, lebih baik saya amankan sepedanya daripada orangnya keliaran terpapar covid atau dia menyebarkan covid," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X