Senyum Anies Baswedan saat Raih Penghargaan dari LPSK

- Rabu, 1 September 2021 | 16:30 WIB
Anies Baswedan saat menerima penghargaan dari LPSK. (Instagram/@aniesbaswedan)
Anies Baswedan saat menerima penghargaan dari LPSK. (Instagram/@aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat penghargaan dari Lembaga Perlindungan Saksi Dan Korban (LPSK), Selasa (31/8/2021). Anies dinilai telah memberi kontribusi positif terhadap kiprah LPSK.

Anies membagikan momen penyerahan penghargaan tersebut lewat akun Instagram-nya. Dia tampak tersenyum saat memberikan ucapan terimakasih di podium.

"Alhamdulillah, tadi malam menerima Anugerah Penghargaan Sahabat Saksi dan Korban atas sumbangsih serta kontribusi positif terhadap kiprah Lembaga Perlindungan Saksi Dan Korban (LPSK)," tulis Anies pada captionnya, Rabu (1/9/2021).

Baca juga: Survei Indikator, Elektabilitas Prabowo di Atas Ganjar dan Anies

Terkait penghargaan yang didapatnya, Anies mengatakan bahwa pemerintah harus selalu hdair untuk melindungi masyarakatnya yang lemah dan terancam. Hal ini, kata dia, tertuang dalam pembukaan Undang-Undang Dasar.

"Perlindungan terhadap saksi dan korban sesungguhnya adalah bagian dari ikhtiar menghadirkan keadilan di kota ini," ujar Anies.

Anies mengatakan, Pemprov DKI Jakarta akan terus mendukung LPSK dan berkolaborasi melalui kerja-kerja kemanusiaan sehingga dapat menjamin perlindungan kepada saksi dan korban khususnya di daerah Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X