Miris, Pengamen Rebutan Sembako di Lampu Lalu Lintas Hingga Wanita Pemberi Ketakutan

- Minggu, 8 Agustus 2021 | 23:57 WIB
Pengamen rebutan sembako (Instagram/@andreli48)
Pengamen rebutan sembako (Instagram/@andreli48)

Aksi berbagi yang dilakukan wanita di lampu lalu lintas di Kota Bandung viral di media sosial. Aksi berbagi itu berujung kisruh karena pengamen rebutan sembako hingga membuat wanita itu ketakutan.

Seorang wanita pengendara motor terlihat memberikan sembako ke salah satu pengamen saat lampu lalu lintas berwarna merah. Wanita itu dengan santai memberikan sembako yang ia bawa ke pemuda itu.

Namun tiba-tiba datang beberapa pengamen lainnya secara bersamaan. Mereka bukan mau mengamen, melainkan ingin meminta sembako. Mereka bersama-sama berdiri di depan motor wanita itu dan menjulurkan tangan mereka.

-
Tangkapan layar Instagram/@andreli48

Rebutan sembako diantara pengamen pun tak terhindari. Para pengamen itu berusaha mengambil sembako yang berada tepat di depan wanita itu. 

Tanpa memikirkan keadaan si wanita, mereka terus berebut dan berusaha hingga mendapatkan sembako tersebut. Bahkan kericuhan itu sampai membuat wanita itu takut.

Mengetahui sembako telah habis, pengamen lainnya yang tak kebagian pergi meninggalkan wanita itu dengan lesu.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @andreli48 itu mendapat berbagai komentar dari netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

"Kok kayak ngerampok gitu. Gak ada sopannya sedikitpun. Berebut, kayak gerombolan srigala ketemu daging. Mbak yg ngasih sampai teriak ketakutan," komentar @dnp.mahendra.

"Kyk monyet," komentar @sayaahenry.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X