Pra Rekonstruksi Pembunuhan di Kolong Tol: Korban Diajak Salat Sebelum Hubungan Intim

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 13:49 WIB
Rekontruksi kasus pembunuhan terspis bekam yang dikubur di kolong tol Bekasi di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Rekontruksi kasus pembunuhan terspis bekam yang dikubur di kolong tol Bekasi di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menggelar pra rekontruksi kasus pembunuhan wanita yang jasadnya dikubur di kolong tol di Bekasi. Dalam rekontruksi itu, korban sempat diajak salat kemudian berhubungan intim hingga berujung pembunuhan.

Fakta tersebut terlihat dalam adegan awal pra rekontruksi ini. Setelah tersangka dan korban batal melakukan bekam di Hambalang, Bogor, keduanya pergi ke sebuah vila untuk singgah sejenak.

Baca Juga: Hari Ini Polisi Gelar Pra Rekonstruksi Pembunuhan Wanita Dibalut Kardus di Cawang

"Adegan kelima, setelah acara tidak jadi, tersangka dan korban ke arah pulang dan mampir ke tempat yang disebut vila," kata Panit Resmob Polda Metro Jaya AKP Reza saat membacakan adegan pra rekontruksi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/8/2021).

Di Vila tersebut, korban dan tersangka bertemu dengan saksi bernama Dahlan. Mereka juga singgah untuk beristirahat dan salat.

"Setelah istirahat dan salat, tersangka dan korban ke rumah Pak Ahmad yang tidak jauh dari vila tersebut. Sesampainya di rumah Pak Ahmad, tersangka dan korban memakan bakso. Setelahnya, tersangka meminta korban untuk dibekam karena merasa badan kurang enak," beber Reza.

Adegan selanjutnya, tersangka dan korban bergerak menuju ke rumah. Di perjalanan ini lah tersangka mengajak korban berhubungan badan.

Aksi pembunuhan pun terjadi di jalan. Pra rekontruksi kasus ini pun digelar di TKP pembunuhan yakni di kolong tol Bekasi.

Seperti diketahui, warga sekitaran Tol Jatisampurna, Bekasi heboh dengan penemuan jasad wanita terkubur di kolong tol pada Jumat (10/8) yang lalu. Polisi sendiri sudah berhasil memangkap pelaku pembunuhan dalam kasus ini.

Motif pembunuhan diketahui lantaran tersangka kesal lamarannya ditolak oleh korban dan korban menolak ajakan berhubungan badan. Korban menolak karena tersangka sudah memiliki istri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X