Terungkap! Ternyata Nia Ramadhani Sudah Pakai Narkoba Sejak Lama

- Senin, 12 Juli 2021 | 12:35 WIB
Konferensi pers kasus narkotika Nia Ramadhani-Ardi Bakrie di Mapolres Jakarta Pusat. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus narkotika Nia Ramadhani-Ardi Bakrie di Mapolres Jakarta Pusat. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polisi mengungkap satu fakta baru di balik kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat artis Nia Ramadhani. Ternyata, Nia sudah mengkonsumsi narkotika sejak sibuk dalam dunia pertelevisian.

"Dulu dia sempat pada saat dia syuting dulu dia sempat menggunakan terus dia berhenti, dan baru sekarang mulai lagi beberapa bulan ini," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panji Yoga kepada wartawan, Senin (12/7/2021).

Sayangnya Panji tidak menjelaskan terkait tahun berapa Nia pertama kali mengkonsumsi narkoba. Namun, Nia diketahui lebih dulu mengkonsumsi narkoba dibanding suaminya, Ardi Bakrie.

"Ya lebih dulu Nia lah intinya," beber Panji.

Seperti diketahui, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Penangkapan ini berlangsung pada 7 Juli 2021 yang lalu di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Meski Direhab, Polisi Pastikan Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tetap Berlanjut

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,78 gram dan satu alat hisap sabu. Nia, Ardi dan seorang sopir berinisial ZN sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Hasil tes urine ketiganya juga menyebutkan jika ketiganya positif mengkonsumsi sabu. Selain itu, ketiganya kini sedang menjalani proses rehabilitasi.

    


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X