Kena Sabetan Benda Tajam, Seorang Pelajar SMP Tewas di Cengkareng

- Kamis, 6 Januari 2022 | 15:03 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)

Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) berinisial RC (15) tutup usia usai terkena sabetan benda tajam. Kala itu, korban sedang menaiki motor dan melintas di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Insiden itu sendiri terjadi di kawasan Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu, 5 Januari 2022 siang. Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Tri Bintang Baskoro membenarkan kabar tersebut.

"Betul, satu orang atas mama RC meninggal dunia," kata Bintang saat dihubungi wartawan, Kamis (6/1/2022).

Insiden ini bermula saat korban bersama rekan-rekannya berboncengan menggunakan sepeda motor. Setibanya di TKP, pelaku mengejar korban hingga menyabetkan celurit mengenai kepala korban.

"Mereka sekedar melintas berboncengan bertiga naik dua motor, begitu mereka di Taman Palem itu sudah ada kelompok lawan lah dikejar mereka. Begitu dikejar yang satu berhasil lolos, yang satu bonceng tiga kena (sabetan) kepalanya," beber Bintang.

Korban pun sempat dilarikan ke rumah sakit namun nahas nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Polisi sendiri masih mendalami kasus ini termasuk mencari informasi apakah korban merupakan korban aksi tawuran atau tidak.

"Kami masih cek TKP, masih cari informasi dari masyarakat," pungkas Bintang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X