Gerebek Kantor Pinjol di Tangerang, 32 Orang Diamankan Polda Metro

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:53 WIB
Polda Metro gerebek kantor penagih pinjol di Green Lake City, Tangerang, Kamis (14/10/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Polda Metro gerebek kantor penagih pinjol di Green Lake City, Tangerang, Kamis (14/10/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polda Metro Jaya baru saja menggerebek lokasi kantor penarikan pinjaman online (pinjol) di Tangerang. Usai menggerebek, sebanyak 32 orang disinyalir karyawan pinjol dibawa ke Mapolda Metro Jaya.

"Ada 32 orang kita amankan, akan kita bawa, kita periksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Tangerang, Kamis (14/10/2021).

Ke-32 orang tersebut dibawa ke Mapolda Metro Jaya. Polisi akan memeriksa secara intensif puluhan orang tersebut terkait dengan peran-peran dalam perusahaan pinjol ini.

"Ini kita baru di TKP, ada 32 orang kita bawa. Apa perannya, jabatanya akan kami sampaikan," beber Yusri.

Sekadar informasi, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memerintahkan jajarannya untuk menindak tegas pelaku pinjol ilegal. Sebab, pinjol belakangan ini sudah meresahkan masyarakat.

BACA JUGA: Momen Polisi Gerebek Kantor Penagih Pinjol di Tangerang, Karyawannya Sigap Tutup Muka

Polres Metro Jakarta Pusat sendiri juga sudah melakukan penggerebekan kantor pinjol ilegal di kawasan Jakarta Barat. Penggerebekan tersebut berlangsung pada pada Rabu, 13 Oktober 2021 kemarin.

Sedangkan Polda Metro Jaya pada siang ini baru saja menggerebek sebuah ruko pinjol di Green Lake City, Tangerang. Kantor tersebut bergerak dalam bidang penagihan pinjol.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X