Keterlaluan, Warga di Medan Tendangi Seorang Ibu yang Melindungi Anaknya saat Dikeroyok

- Minggu, 5 September 2021 | 23:33 WIB
Seorang ibu dihajar warga saat melindungi anaknya yang dikeroyok di Medan Labuhan. (ist)
Seorang ibu dihajar warga saat melindungi anaknya yang dikeroyok di Medan Labuhan. (ist)

Tindakan pengeroyokan yang terjadi di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Minggu dini hari (5/9/2021), benar-benar menguras emosi khalayak yang menyaksikannya.

Betapa tidak, seorang pemuda bernama Zainul Arifin (18 tahun) dikeroyok oleh kelompok pemuda di jalan tersebut tanpa belas kasihan.

Mirisnya, kelompok tersebut juga menghajar seorang wanita, ibu dari Zainul, saat mencoba melindungi anaknya dari pengeroyokan.

Wanita itu awalnya memohon kepada para pemuda yang mengeroyok anaknya agar berhenti.

"Tolong udah! Udah! Itu anakku," teriak wanita tersebut.

Namun, permintaan wanita itu tak dihiraukan oleh para pemuda di lokasi tersebut. Mereka terus menghajar Zainul dengan barbar.

Setelah itu, karena tak kuasa menyaksikan anaknya dihajar ramai-ramai, wanita itu nekat merangsek ke tengah kerumunan dan melindungi anaknya.

Aksi wanita itu bukannya menghentakkan hati nurani para pemuda pelaku pengeroyokan, malah mereka justru semakin kesetanan dan menendangi wanita tersebut.

Wanita itu sampai menangis-nangis meminta ampun dan memohon.

Berdasarkan penelusuran Indozone, pengeroyokan tersebut terjadi saat tawuran yang melibatkan dua kelompok pemuda.

Mulanya, sebelum terjadi pengeroyokan, Zainul sempat terlibat tawuran bersama rekan-rekannya. Mereka membacok salah satu anggota dari kubu lawan.

Dari situ, mereka dikejar balik oleh kubu lawan yang marah. Zainul saat itu kabur bersama dua temannya, berboncengan tiga naik sepeda motor.

Nahas, Zainul yang duduk paling belakang, terjatuh dari sepeda motor dan ia pun dihajar ramai-ramai setelah sempat mencoba lari ke gang buntu dan ditangkap.

Beberapa saat kemudian, personel Polsek Medan Labuhan pun datang dan membubarkan tawuran tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X