Lagi Mancing, Bocah Ini Terkejut saat Seekor Buaya Memangsa Ikan yang Didapatnya

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 18:23 WIB
Seorang anak kecil terkejut ada buaya yang muncul. (Photo/Facebook)
Seorang anak kecil terkejut ada buaya yang muncul. (Photo/Facebook)

Seorang bocah merasa ketakutan saat memancing dan mendadak dia bertemu dengan seekor buaya yang memakan hasil tangkapannya.

Dilansir dari India Times, Selasa (5/10/2021), pria bernama Sean McMahon sedang merekam putranya yang berusia tujuh tahun, Dawson, yang sedang memancing di belakang rumah mereka di Palm Coast. 

Tidak menyangka, ayah-anak itu dikejutkan dengan seekor buaya di sana. Video mengerikan dari pertemuan menakutkan itu telah menjadi viral.

Sang ayah awalnya terus menyemangati putranya saat berhasil menangkap seekor ikan dengan pancingnya. Namun, kebegimbaraan itu mendadak hilang setelah seekor buaya muncul.

Baca juga: Microsoft Sebut Windows 11 Telah Tersedia di Indonesia

Dalam video tersebut, buaya itu terlihat keluar dari danau untuk mengambil ikan dan merobek pancing bocah itu. Untungnya, bocah lelaki itu cepat melepaskannya dan menghindari serangan buaya.

“Oh… astaga… astaga,” pria itu terdengar di luar kamera masih berusaha memproses kejadian mengerikan itu.

Netizen kemudian terkejut melihat buaya begitu dekat dengan anak itu. Banyak yang menilai bahwa pertemuan itu bisa berakhir berbeda karena buaya terkenal karena menargetkan hewan peliharaan dan anak-anak kecil, orang-orang senang bocah itu selamat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X