Bayu Reporter TV yang Viral Sebut "Anjir" saat Live Akhirnya Buka Suara

- Minggu, 16 Mei 2021 | 16:31 WIB
Tangkapan Layar Instagram @lambe_turah.
Tangkapan Layar Instagram @lambe_turah.

Seorang reporter TV bernama Bayu akhirnya buka suara setelah aksinya menyebut "Anjir" tayang secara live di televisi nasional. Tayangan itu menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang viral, awalnya Bayu yang diminta memberikan laporan suasana di kawasan wisata Ragunan pada saat libur Lebaran dengan live atau siaran langsung.

Namun, saat salah satu newsanchor di studio mempertanyakan kondisi di lokasi, Bayu dengan santainya memanggil beberapa binatang yang berada lokasi.

"Ini mana gue enggak ditelefon Anjir," sebut Bayu seperti dalam video viral.

Video itu langsung menjadi viral dan buah bibir di kalangan netizen. Beragam komentar pun langsung meramaikan kolom komentar.

BACA JUGA: Kendall Jenner Ngaku 'Kecanduan' Bermain Media Sosial!

Sementara melalui akun Instagram pribadinya @bayuprdhn, ia akhirnya menjelaskan kronologinya. Menurut Bayu, pada saat itu ia diminta adanya interaksi dengan hewan seperti memberi makanan atau lainnya saat live.

"Saya diminta ada interaksi saat live dengan hewan, seperti contohnya kasih makan, tapi karena pandemi, Ragunan stop semua interaksi foto dengan hewan, kasih makan dan lain-lainnya," tulis Bayu dalam penjelasnanya seperti dikutip, Minggu (16/5/2021).

"Jadi saya dan Tim putar otak untuk ke kandang primata dan cari spot yang sepi, tapi lutungnya kabur-kaburan makanya saya panggil 'wu wu wu'," lanjut Bayu.

-
Tangkapan Layar Instagram Bayu.

Bayu pun kaget saat mengetahui jika ia sudah on camera, karena menurutnya komunikasi saat itu sangat berantakan. Ia pun kehilangan kontak dengan rekannya yang berada di TMII.

"Selain itu, sinyal di dalam itu caur banget and i didn't receive any call while i have to loss it to my friend christiankevin7 di TMII, that's why saya shocked banget waktu sudah countdown dan enggak tau udah masuk layar," jelas Bayu.

Dalam kesempatan itu pun, Bayu akhirnya meminta maaf atas peristiwa tersebut. Sebagai seorang jurnalis, Bayu juga mengaku hanya manusia yang tak luput dari kesalahan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X