Jelang Pelimpahan Kasus Pengancaman, Jerinx Diperiksa Kesehatannya

- Rabu, 1 Desember 2021 | 13:14 WIB
Jerinx ditemani istrinya, Nora Alexandra saat di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/12/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Jerinx ditemani istrinya, Nora Alexandra saat di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/12/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Polda Metro Jaya menyerahkan berkas kasus pengancaman dengan tersangka Jerinx siang ini ke jaksa penuntut umum (JPU). Sebelum dilimpahkan, Jerinx lebih dulu menjalani proses pemeriksaan kesehatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. Zulpan menyebut Jerinx saat ini lebih dulu menjalani pemeriksaan kesehatan.

"Saat ini masih diperiksa kesehatan dulu," kata Kombes Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (1/12/2021).

Pemeriksaan kesehatan itu berlangsung di Bid Dokkes Polda Metro Jaya. Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan, Jerinx bakal dilimpahkan oleh polisi ke jaksa.

"Hari ini tahap dua akan dilimpahkan ke jaksa," beber Zulpan.

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pengancaman. Kasus ini sendiri bermula saat Adam Deni berkomentar terkait data artis yang di endorse Covid-19 di akun Instagram milik Jerinx.

Pasca komentar tersebut, akun Instagram Jerinx dikabarkan hilang. Aksi pengancaman pun disebut-sebut terjadi dengan tudingan Jerinx menelepon Adam dan melakukan pengancaman setelah menuduh Adam menghilangkan akun Instagramnya.

Polda Metro Jaya sendiri hari ini bakal melimpahkan berkas kasus tersebut ke JPU. Polda Metro juga bakal menyerahkan tersangkanya dalam hal ini Jerinx sendiri ke jaksa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X