Aib Dibongkar, Celine Evangelista Menangis Beber Kelakuan Ibu Kandung Hingga Adiknya Stres

- Selasa, 30 November 2021 | 16:57 WIB
Celine Evangelista beber hubungannya yang buruk dengan ibu kandung. (Youtube/Denny Sumargo)
Celine Evangelista beber hubungannya yang buruk dengan ibu kandung. (Youtube/Denny Sumargo)

Artis dan presenter Celine Evangelista membeberkan hubungannya dengan Vincentia Nurul, ibu kandungnya yang selalu diliputi ketegangan hingga membocorkan aib anaknya sendiri.

Hal itu diungkap saat Celine menjadi tamu dalam podcast Denny Sumargo seperti yang dikutip Indozone, Selasa (30/11/2021).

Celine tidak menampik kalau hubungannya dengan ibu kandung tidak berjalan mulus. Vincentia terlihat kerap menentang jalan hidup yang dipilih anaknya sendiri.

"Nyokap gue, Ibu gue ngopong apapun di media tentang gue. Apapun itu bilang apa, mau bagaimana? gue gak mau melawan. Karena dia ibu yang melahirkan gue," ungkapnya.

Celine memilih diam terkait dengan isu pernikahan sejenis yang dituduhkan ibunya. Dia pun menyimpannya rapat-rapat. Tidak pernah mengkonfirmasikan pernikahan itu.

Baca juga: Akhirnya Celine Evangelista Beberkan Pernikahan Sesama Jenis di LA, Dibongkar Ibu Kandung

-
Celine Evangelista. (Youtube/Denny Sumargo)

 

Vicentia Nurul sempat membuka tabir soal Celine pernah menikahi wanita bernama Intan Bacil dalam sebuah pemberkatan di Los Angeles.

Hal itu dibeberkan Celine saat akan menikah dengan Stefan William, begitupun saat artis itu cerai dengan suaminya.

Namun foto-foto saat dia mengikat janji di depan pendeta menikah dengan Bacil pun beredar di media sosial. Hingga isu itu tampak sulit disangkal.

"Gue cuma mau diam aja dan berdoa aja semua yang terbaik buat dia. Semoga dia dikasi kesehatan, panjang umur, dikasi kehidupan yang bahagia," katanya.

-
Celine Evangelista. (Youtube/Denny Sumargo)

 

Dia juga mengajarkan semua adik-adiknya untuk mendoakan orang tuanya terutama sang ibu kandung agar diberikan yang terbaik walau banyak memberikannya kesulitan dalam hidupnya.

"Adik-adik gue mungkin ikut stres ya dengan banyaknya (berita) di media. Begini-begitu. Adik gue makin tertekan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X