Ucapan Duka Mbah Mijan Atas Kepergian Mbak You

- Kamis, 1 Juli 2021 | 16:13 WIB
Mbah Mijan / Mbak You. (Instagram/@mbahmijan)
Mbah Mijan / Mbak You. (Instagram/@mbahmijan)

Kepergian paranormal Mbak You yang mendadak membuat publik dan orang-orang terdekatnya terkejut, tak terkecuali Mbah Mijan. Rekan sesama paranormal Mbak You itu tampak terkejut dengan kepergian temannya tersebut.

Melalui Instagram-nya, Mbah Mijan tampak mendoakan Mbak You meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah. Mbah Mijan juga mengirimkan Al-Fatihah untuk Mbak You.

"Innlillahiwainnailaihirojiun, selamat jalan Mbak You, Husnul Khotimah, Al-Fatihah, Aamiin," tulis Mbah Mijan pada captionnya, Kamis (1/7/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mbah Mijan (@mbahmijan)

Unggahan Mbah Mijan pun langsung dibanjiri komentar oleh netizen, bebarapa orang kaget mendengar kabar tersebut. Sementara itu beberapa netizen lainnya memanjatkan doa untuk Mbak You.

"Inallillahi wainallillahi roji'un moga diampuni sgl dosanya," kata aqilabeijing80.

"Innalillahi wainnailaihi roji'un, pantes ga pernah lihat stat IG nya alm," kata nhunink26.

"Lahhh ??? Kaget tau2 muncul diberanda loh kok mbak you innalillahiwainnailaihirojiun," kata priscaputri23.

Paranormal Mbak You meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit (RS) di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (1/7/2021). Kabar duka tersebut dibenarkan tim YouTubenya, Yan Pratama Adhi.

"Gue konfirmasi Mbak You betul meninggal, di RS Premier Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke RS satu jam yang lalu," kata Adhi kepada awak media.

Namun begitu, Adhi tidak mengetahui penyebab kematian mbak You terkait Covid-19 atau tidak. Hal itu menurutnya akan diumumkan pihak rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X