Terungkap! Fakta Cewek Ngambek yang Bikin Macet Jalanan, Diduga Depresi Ditinggal Kekasih

- Selasa, 1 Juni 2021 | 11:16 WIB
Fakta baru wanita ngambek bikin macet jalan (Instagram/manaberita)
Fakta baru wanita ngambek bikin macet jalan (Instagram/manaberita)

Seorang wanita yang belum lama ini viral di media sosial karena terekam kamera amatir sedang berjalan di tengah Jalan Raya Sarangan – Magetan hingga membuat kemacetan panjang. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ditemukan beberapa fakta baru mengenai wanita viral tersebut.

Diketahui, wanita yang mengenakan pakaian serba hitam hingga menutupi wajahnya itu bernama Indah, warga asal Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. 

Diduga, Indah melakukan hal tersebut karena depresi ditinggal kekasihnya saat berwisata ke Telaga Sarangan. Sehingga Indah pun melampiaskan kekesalannya dengan berjalan kaki dari Telaga Sarangan hingga ke Pasar Sayur Plaosan. 

Awalnya Indah berjalan di pinggir trotoar. Namun, begitu melewati Pasar Sayur Plaosan ia mulai berjalan ke tengah jalan sehingga membuat kemacetan panjang di belakangnya.

Dalam video yang beredar, Indah juga sempat dibujuk oleh seorang pria mengenakan sweater oranye untuk menepi, namun ditepis Indah. 

Tak berapa lama, Indah berhasil dibujuk dan langsung dibawa ke pos Polisi Sarangan. Polisi lalu menghubungi  keluarga dan pacar wanita tersebut. 

Berdasarkan keterangan polisi, mereka berhasil menghubungi kakek Indah, bernama Miskun (77 tahun) warga Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi.

Miskun menjelaskan bahwa selama ini Indah tinggal bersamanya. Ibu Indah sudah meninggal saat ia berusia 1 tahun, sedangkan ayahnya kini telah menikah lagi. 

Indah pun akhirnya berhasil dijemput oleh pihak keluarganya dan dibawa pulang pamannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X