Lesti Kejora dan Risky Billar Gunakan Adat Sunda, Gelar Siraman 4 Juli Mendatang

- Sabtu, 19 Juni 2021 | 13:38 WIB
Resky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram)
Resky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram)

Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menggelar acara lamarannya pada 13 Juni 2021 di Gedong Putih Bandung, Jawa Barat.

Sementara itu acara pengajian dan upacara adat keduanya juga akan di gelar pada 4 Juli mendatang yang juga akan disiarkan melalui televisi nasional.

Melalu ayah Lesti Endang Maulana, di peroleh informasi jika pada acara pengajian dan siraman akan menggunakan adat Sunda.

"InsyaAllah mudah-mudahan besok lancar acaranya dan juga acara siramannya. Iya, ada siraman, kan adat Sunda," ungkapnya di lansir melalui youtube Hitz Infotainment di kutip oleh Indozone.id (19/06).

Di tanya akan persiapan, Endang menuturkan jika semua sudah matang. 

"Persiapan sudah matang," jelasnya.

Mengenai adat yang dipakai, ia hanya mengatakan jika ini adalah keinginan pihak Lesti maupun Billar.

"Saya sih sebenarnya gak punya keinginan seperti gimana, yang penting menyetujui mereka inginnya seperti apa, misal mereka inginnya mau ada Minang atau Sunda juga, saya iya aja, yang penting semoga lancar,"

Sebagai seorang Ayah, tentu melepaskan anak tercintanya adalah hal yang berat. Hal yang sama juga dituturkan oleh Endang.

"Ya gak dilepas lah orang dia tinggal di rumah, di lepas kemana. Dari awal kan gini, kalau saya kewajibannya kan mengurus dan menjaga anak, ya kalau sudah dewasa, anak itu punya kewajiban untuk memilih sendiri, yaitu dengan suaminya, rela gak rela gitu," katanya.

"Ya bukan berarti dia bukan anak kita lagi, ya kita juga tetap tanggung jawab, karena takutnya dia kan salah jalan atau gimana, ya kita bina," tambahnya.

Endang kelak tentunya juga berharap jika Billar takkan melarang Lesti untuk tetap bisa menjadi seorang penyanyi, seperti yang Lesti citakan.

"InsyaAllah saat ini kalau soal karirnya , dia cita-citanya sebagai penyanyi, ya mudah mudahan pasangannya pun gak ngelarang, ya tapi pasti agak berkurang, namanya juga sudah berumah tangga pasti banyak urusan dan sibuk," ujarnya.

Endang juga mengaku jika anaknya Lesti tidak mau membebankan orang tua dalam acara yang mereka gelar. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X