Masih Pusing Mikirin Perang, Putin Dibuat Kaget Usai Dengar Kabar Kekasihnya Hamil

- Rabu, 11 Mei 2022 | 15:01 WIB
Presiden Rusia Vladimir Putin bersama pesenam Rusia Alina Kabaeva pada tahun 2004. (REUTERS/PRESIDENTIAL PRESS SERVICE)
Presiden Rusia Vladimir Putin bersama pesenam Rusia Alina Kabaeva pada tahun 2004. (REUTERS/PRESIDENTIAL PRESS SERVICE)

Kekasih dari presiden Vladimir Putin dikabarkan tengah mengandung anak di tengah perang antara Rusia dan Ukraina yang masih berlangsung.

Alina Kabaeva yang merupakan mantan atlet senam olimpiade dan dirumorkan merupakan kekasih rahasia dari sang presiden Rusia.

Bahkan juga beredar kabar bahwa ia sudah memiliki dua anak dan tengah mengandung anak ketiga dengan Vladimir Putin.

Kabar mengejutkan tersebut dibagikan oleh akun berita General SVR telegram yang dijalankan mantan intelijen Kremlin, akun tersebut menyebut jika Alina sedang mengandung diwaktu yang tidak tepat dan membuat Putin khawatir. 

Baca Juga: Para Menteri Diminta jangan 'Lompat Pagar' dan Narsiskan Diri

"Putin mengetahui simpanannya hamil lagi dan kelihatannya itu tidak direncanakan. Kami sudah melaporkannya kemarin, Presiden Rusia Vladimir Putin menurut saksi mata terlihat tertekan dan seperti jadi menyendiri," ujarnya seperti dikutip dari New York Post.

"Itu bisa dimengerti karena kemarin Putin baru tahu pasangannya sejak lama, dan ibu dari anak-anaknya, Alina Kabaeva, hamil lagi, tapi tampaknya di waktu yang 'luar biasa'," sambungnya.

Dirumorkan bahwa kedua anak Alina dilahirkan di luar negeri yaitu Swiss dan Moskow pada tahun 2015 dan 2019 dengan tim medis yang sama dan diterbangkan ke negara-negara tersebut.

Kehamilan Alina tentu dapat membuat khawatir Putin karena ia saat ini tidak bisa berpergian ke luar negeri dengan dikecamnya Rusia oleh berbagai negara, tidak hanya begitu kekayaan Alina di Eropa juga dirumorkan sudah dibekukan.

Penulis: Iqlima Shofiyyah Nasution

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X