Inilah 4 Aktor Bollywood Berwajah Awet Muda

- Minggu, 30 Juni 2019 | 16:51 WIB
Instagram/@sharukhkhan/@aamir_khan/@salmankhan
Instagram/@sharukhkhan/@aamir_khan/@salmankhan

Bisa dibilang, hampir semua orang ingin berpenampilan awet muda. Saking inginnya, tidak sedikit pula orang yang melakukan perawatan khusus untuk mengantisipasi penuaan pada kulit dan wajah.

Namun, beberapa orang juga ada yang cukup menjaga penampilannya saja untuk tetap terlihat awet muda. Hal ini dilakukan oleh para publik figur, seperti 4 aktor Bollywood ini yang masih tampak awet muda meskipun usia mereka sudah tidak muda lagi.

1. Shahrukh Khan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shah Rukh Khan (@iamsrk) on

Kalau yang satu ini, pasti sudah tidak asing ya. Shahrukh Khan adalah aktor Bollywood dengan banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Aktor yang memulai debut karirnya di dunia hiburan sejak 1980-an ini pun mendapat julukan 'King Bollywood'. Kini, usianya sudah menginjak angka 53 tahun. Meski begitu, pesona pria tiga anak ini tidak luntur sampai sekarang.

2. Salman Khan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Salman Khan (@beingsalmankhan) on

Tampaknya, tidak ada yang berubah dari pria yang memasuki usia 53 tahun ini. Salman Khan masih aktif bermain film dengan tubuh kekar dan penampilan wibawanya. Ternyata, rahasia awet muda Salman Khan adalah olahraga dan gaya hidup sehat.

3. Aamir Khan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aamir Khan (@_aamirkhan) on

Aktor lawas Bollywood ini pun tampak awet muda meski telah berusia 54 tahun. Aamir Khan sampai saat ini masih aktif di dunia hiburan dan dikenal dengan pribadi yang sederhana.

4. Anil Kapoor

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by anilskapoor (@anilskapoor) on

Bagi para pecinta film India, tentu tak asing juga dengan aktor India satu ini. Pria berkarisma ini ternyata sudah berusia 62 tahun. Namun, pesona Anil Kapoor sepertinya tetap bersinar sampai saat ini.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X