Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Jakarta Timur

- Senin, 29 Maret 2021 | 12:57 WIB
Petugas kepolisian berjaga di depan rumah terduga teroris saat penggeledahan di Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/3/2021). (ANTARA/Fakhri Hermansyah)
Petugas kepolisian berjaga di depan rumah terduga teroris saat penggeledahan di Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/3/2021). (ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Tim Detasemen Khusus 88 Anti Teror (Densus 88 AT) kembali mengamankan terduga teroris saat menggeledah lokasi teroris di Condet, Jakarta Timur. Terduga teroris tersebut diamankan siang ini.

Kabar pengamanan satu terduga teroris diamankan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut ada terduga teroris yang diamankan di Condet, Jakarta Timur.

"Ada (terduga teroris yang diamankan)," kata Kombes Yusri saat dihubungi wartawan, Senin (29/3/2021).

BACA JUGA: Jelang Paskah, Polisi Terapkan 'Screening' di Pintu Masuk Gereja di Jakarta

Sayangnya, Kombes Yusri tidak mau berkomentar banyak prihal pengamanan terduga teroris tersebut termasuk jumlah terduga teroris yang berhasil diamankan di sana. Mengenai penggeledahan lokasi teroris di Kabupaten Bekasi, Yusri juga enggan berkomentar.

"Tunggu Kapolri bicara dulu ya," beber Yusri.

Seperti diketahui, pasca insiden bom bunuh diri di depan Gereja Katedral, Makassar, Sulsel, Polri menggencarkan pengamanan diseluruh wilayah Indonesia. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi aksi teroris serupa.

Di ibu kota sendiri, Polri menggeledah dua lokasi berbeda tempat dimana terduga teroris berada. Lokasi pertama ada di Cikarang, Kabupaten Bekasi dan lokasi kedua terletak di Condet, Jakarta Timur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X