Kapolri: Kegiatan Olahraga Bisa Terlaksana di Tengah Pandemi

- Senin, 8 Februari 2021 | 16:24 WIB
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. (Dok. Div Humas Polri)
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. (Dok. Div Humas Polri)

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo baru saja bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin di Mabes Polri. Dalam kesempatan itu, Kapolri menegaskan kegiatan olahraga tetap bisa terlaksana meskipun di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

"Kegiatan-kegiatan kepemudaan, kegiatan kemasyarakatan dan kegiatan olahraga yang tentunya itu harus juga bisa dilaksanakan," kata Jenderal Listyo Sigit di Mabes Polri, Jakarta, Senin (8/2/2021).

Meski begitu, Jenderal Listyo menyebut pelaksanaan kegiatan olahraga harus tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Itu harus juga bisa dilaksanakan namun, dengan tetap memperhatikan Bagaimana disiplin terkait dengan protokol kesehatan ini bisa berjalan," beber Listyo.

Lebih jauh Listyo mengatakan perlu ada diskusi lebih jauh terkait pelaksanaan olahraga di tengah pandemi Covid-19. Polri sendiri disebutnya membuka ruang untuk berdiskusi.

"Tentunya kami dari kepolisian membuka ruang untuk dibicarakan lebih lanjut terkait dengan hal-hal yang perlu disiapkan baik yang bersifat administrasi mengutamakan penegakan aturan terkait dengan protokol kesehatan namun, demikian juga kegiatan yang terkait dengan kepemudaan dan olahraga bisa dilaksanakan," kata Listyo

Sekedar informasi, Menpora Zainudin siang tadi menemui Kapolri di Mabes Polri. Pembahasan yang dibahas berkaitan dengan pelaksanaan olahraga di tengah pandemi virus corona.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X