Baru Nikah 7 Bulan, Wanita Ini Diceraikan, Lihat dengan Mata Sendiri Suami Selingkuh

- Senin, 9 November 2020 | 17:11 WIB
Wanita dicerai suaminya viral di Tiktok (Tiktok)
Wanita dicerai suaminya viral di Tiktok (Tiktok)

Seorang wanita mencurahkan isi hatinya melalui video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok. Dalam video tersebut ia menceritakan pengalaman menjalin hubungan dengan seorang pria.

Keduanya menjalin asmara sebagai kekasih selama satu tahun. Kemudian keduanya sepakat untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Namun ternyata, rumah tangga keduanya tak berjalan panjang.

Baca juga: Viral Suami Terjerat Pelakor Tetangga Sendiri hingga Rumah Disita Bank

Baru berumah tangga selama tujuh bulan, pernikahan keduanya kandas di tengah jalan. Suami beralasan sang istri tidak bisa menjadi pasangan yang baik. Selama dua bulan suaminya hilang tak ada kabar. Seluruh kontak istri sah seperti media sosial dan WhatsApp diblokir. Nafkah lahir maupun batin pun tak pernah diterimanya.

Belakangan diketahui jika sang suami berselingkuh dan tengah dekat dengan wanita lain. Ia menyaksikan langsung perilaku suaminya yang berselingkuh dengan wanita lain.

"Dan parahnya aku melihat sendiri dengan kepala, dia bersama wanita lain. Tak ingin membuatnya marah dengan memunculkan diri di depan mereka. Aku memilih untuk menjauhkan diri dan merantau ke tempat jauh untuk menenangkan diri," katanya.

Saat ini, ia sudah memiliki kesibukan sendiri dan mendapatkan pekerjaan baru, sehingga tidak lagi memikirkan mantan suami yang pernah menyakitinya.

"Doaku untukmu, semoga bisa mendapatkan wanita yang lebih sempurna lebih baik dari aku," katanya dengan emoticon tersenyum.

Para netizen pun turut memberikan komentar di kolom komentar pasca menyaksikan video singkat yang viral tersebut.

Baca juga: Viral Emak-emak Olesi Tangan dengan Darah Daging Sapi, Diduga Jalani Praktik Guna-guna

"Sabar ya mba, semoga dapat ganti yang terbaik," kata seorang netizen.

"Semangat mba, setelah hujan insya Allah ada pelangi," timpal yang lain.

"Ikhlaskan lah, tata diri agar lebih baik di masa depan," kata netizen.

@rhizma98

Tetap Ikhlas Dan Sabar Untuk Aku???????? Insyah Allah Tuhan Sudah Mengatur Takdir Seseorang & Akan membahagiakan nya pada waktu yang tepat ????????

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X