Gadis 14 Tahun Dihamili dan Dibawa Kabur Pria 41 Tahun, Diimingi Gelang dan Jam Tangan

- Rabu, 19 Agustus 2020 | 07:48 WIB
FW (kiri) dan Wawan Setiawan (pelaku, kanan). (Istimewa)
FW (kiri) dan Wawan Setiawan (pelaku, kanan). (Istimewa)

Nafsu, dalam diri sebagian orang, tak mengenal usia. Contohnya yang dilakukan oleh seorang pria berusia 41 tahun bernama Wawan Setiawan atau Gugun Setiawan di Jakarta. Tega-teganya dia hamili anak tetangga, FW, yang belum lagi genap 14 tahun.

Tak sampai di situ. Sebulan setelah FW melahirkan bayi hasil perbuatan bejatnya, Wawan membawa kabur FW sejak tanggal 29 Juli 2020, dan hingga hari ini, Rabu (19/8/2020), gadis kesayangan ibunya itu belum juga pulang.

FW, yang oleh ibunya biasa disapa Flo, diketahui hilang sejak Rabu 29 Juli 2020 pada malam hari. Berdasarkan keterangan ibunya, dia pamit untuk membeli makanan dengan mengenderai sepeda motor, tanpa membawa satu pun pakaian maupun barang sebagai bekal. Saat pergi pamit, FW hanya membawa uang Rp20 ribu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Funnywati (@pempek_funny) on

"Flo, di mana kamu berada? Mama dan papamu sakit-sakitan. Kepada Wawan, bawalah pulang anak teman baikmu ini," tulis Ronna, ibu FW.

Delapan hari sejak menghilang dan tiada kabarnya, atau pada 6 Agustus lalu, Ronna sempat mendengar keberadaan sepeda motor yang dibawa FW, yakni di kawasan Pondok Gede, namun motor tersebut sudah menjadi milik orang lain alias dijual.

"Kabarnya kini keduanya ada di Subang. Flo baru selesai menjalankan istirahat 40 hari saat dinyatakan hilang," demikian keterangan yang dibagikan akun Instagram @pempek_funny.

Tangis Sang Mama

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat sang mama, Ronna, menangis tersedu-sedu dan nyaris seperti frustasi.

"Cece, pulanglah ke rumah. Mama rindu, Mama khawatir sama Cece. Mama gak bisa makan. Kasihan Mama dan Papa, Cece," katanya, dengan air mata yang terus berurai.

Mirisnya, oleh Ronna dan keluarganya, si pelaku (Wawan) sudah dianggap seperti saudara sendiri.

"Saya sakit hati sama si Wawan. Dia sudah kita anggap saudara sendiri. Tega dia buat anakku gitu," kata Ronna.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Funnywati (@pempek_funny) on

Bahkan menurut Ronna, mereka sudah sengaja pindah kontrakan dengan harapan Wawan berhenti mengganggu putri satu-satunya itu. Namun nyatanya, Wawan terus membuntuti mereka dan ikut pindah kontrakan agar bisa mengincar anaknya.

"Kita sudah pindah kontrakan, kita gak tahu awalnya dia tinggal di mana. Tak tahunya dia tinggal dekat kita juga," kata Ronna.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X