Cerita Cewek Dikerjain Jin, Alami Kecelakaan Tunggal saat Nyetir hingga Lutut Nyeri

- Selasa, 6 Oktober 2020 | 09:23 WIB
Cewek ini mengalami kecelakaan tunggal saat nyetir diduga dikerjain Jin (TikTok/@yohanahxa)
Cewek ini mengalami kecelakaan tunggal saat nyetir diduga dikerjain Jin (TikTok/@yohanahxa)

Seorang cewek mengalami kecelakaan tunggal saat sedang nyetir. Padahal, cewek itu mengaku membawa mobil dengan sangat hati-hati, meski masih berlatih mengemudi.

Kreator TikTok @yohanahxa yang akrab disapa Hexa membagikan video dirinya saat mengalami kecelakaan tunggal. Dia tampak dibantu warga, saat melihat posisi mobil milik pacarnya itu terperosok.

"Jadi aku udah beberapa kali belajar mobil dan udah bisa. Btw ini mobil pacarku, terus hari berikutnya aku latihan lagi. Pokoknya rutin latihan dan aku kecelakaan," kata Hexa.

"Aku pikir emang biasa kalo orang latihan itu pasti ada salah dan wajar aja kalo kecelakaan. Jadi aku latihan ditemeni sama temenku. Mobil masuk got dan nabrak taman-taman bunga di jalan belokan gitu," sambungnya.

Dirinya sempat berdebat dengan temannya saat belok tadi injak gas bukan injak rem. Tapi, Hexa bersumpah jika dirinya menginjak rem bukan gas saat belok. Sebab, dia mengaku sudah hapal dan hati-hati saat berbelok.

"Tapi yaudah deh mungkin akunya yang salah dan akhinya orang desa pada baik-baik banget dan bantuin angkat ban mobil yang masuk lubang. Tapi aku yakin nggak injak gas," akunya.

Awalnya dia takut menghubungi sang pacar karena khawatir dimarahi karena merusak mobilnya. Akhirnya dia menghubungi beberapa temannya untuk membantu dan mematikan HP agar tak dihubungi pacarnya. 

"Dan aku belum kabari pacarku kalo aku kecelakaan, aku di sisi takut dia juga lagi kerja dan aku takut ganggu konsentrasinya," tuturnya.

Pacarnya ternyata memiliki firasat jika Hexa sedang mengalami kondisi buruk. Setelah agak tenang, Hexa menyalakan kembali HPnya dan benar saja ada beberapa panggilan masuk dari pacarnya.

"Entah kenapa, dia selalu ada aja firasat kalo aku kenapa-kenapa. Dan akhinya aku ngomong yang sejujurnya ke dia. Karena aku lagi bingung, sedih, HPnya ku matiin sembentar sambil nunggu mobil yang bannya pecah selesai diurusin," urainya.

"Akhirnya dia chat aku. Aku yakin dia nggak bakal marah, tapi aku merasa bersalah gitu," lanjutnya.

Benar saja, sang pacar memang tidak marah saat tahu mobil miliknya yang dikemudikan Hexa mengalami kecelakaan. Namun, keesokannya ada hal mengejutkan.

Hexa diberitahu pacarnya jika kecelakaan tunggal kemarin merupakan ulah jin yang diduga dikirim teman dekatnya. Jin tersebut yang membuat Hexa hilang kendali hingga membuat kecelakaan.

"Koncomu ono sik ngerjani kowe (teman mu ada yang sedang ngerjain kamu). Cewek," pesan pacarnya kepada Hexa.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X