Angelica Simperler Akhiri Pencarian Cinta, Resmi Jadi Istri Rico Hidros Daeng

- Sabtu, 20 Juni 2020 | 14:18 WIB
Kiri: Angelica Simperler. (Instagram/@bubahalfian). Kanan: Angelica dan Rico saat prosesi akad nikah. (Instagram/@agungsaputrabm)
Kiri: Angelica Simperler. (Instagram/@bubahalfian). Kanan: Angelica dan Rico saat prosesi akad nikah. (Instagram/@agungsaputrabm)

Bintang FTV, Angelica Simperler akhirnya melepas masa lajangnya setelah dinikahi Rico Hidros Daeng. Rico sendiri adalah suami dari mendiang Saphira Indah, yang meninggal pada bulan Januari 2019 lalu.

Kabar bahagia perihal pernikahan Angelica dan Rico terlihat dari unggahan make up artist Bubah Akfian di Instagram-nya pada Sabtu (20/6/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Dalam unggahan Instagram TV tersebut terlihat, Angelica tampak cantik mengenakan baju pengantin berwarna putih. Artis yang kini berusia 33 tahun itu mengaku baru mengenal Rico selama tiga bulan.

"Persiapan cepat banget, dari kenal aja baru tiga bulan, langsung nikah. Persiapannya memang buru-buru banget, jadi beginilah pokoknya. Bukan dadakan juga, cuma emang, enggak tau ya ternyata, dipercepat semua," ujar Angelica dalam unggahan Bubah Alfian.

Dalam video itu pun, Angelica mengaku tak memiliki konsep apa-apa soal pernikahannya. Sebab, ia ingin momen bahagia itu digelar sesimpel mungkin.

"Aku penginnya simpel-simpel aja, memang dari awal, enggak mau yang pakai kebaya resmi, kondean, karena terlalu sering. Jadi, santai, yang penting sakral" sambungnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Agung Saputra (@agungsaputrabm) on

Menggelar pernikahan di tengah pandemi sekarang ini, membuat Angelica tak bisa mengundang banyak tamu. Momen bahagia itu hanya dihadiri oleh keluarga intinya saja.

"Maksimal cuman boleh 20. Belum bisa ada undangan luar, itupun cuman keluarga inti, orang tua, kakak adik, udah itu aja," jelasnya.

Saat Bubah Alfian menanyakan soal bulan madu, Angelica menjawab bahwa ia masih menunggu pandemi selesai baru memikirkan bulan madu.

"Bulan madu nunggu selesai, belum boleh kemana-mana dulu," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X