John Kei: Nus Kei Bukan Paman, Dia Anak Buah Saya!

- Senin, 19 Oktober 2020 | 17:12 WIB
John Kei di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
John Kei di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Pengakuan Nus Kei selama ini yang mengaku sebagai paman dari John Kei dibantah langsung John Kei. Ia menyebut Nus Kei bukanlah pamannya dan hanya sebatas anak buah yang diambil dari tanah kelahirannya ke Jakarta.

"Selalu dia ngomong di TV dimana-mana 'dia ponakan saya, ponakan saya nggak sabar' itu omong kosong ya!" tegas John Kei kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/10/2020).

Hal tersebut disampaikan John Kei saat digiring pihak kepolisian untuk diserahkan ke jaksa hari ini. Dalam kesempatan itu, John Kei menyebut kalau Nus Kei hanya sebatas anak buahnya yang ia diambil dari tanah kelahirannya ke Jakarta dan dibantu bertahan hidup di Jakarta olehnya.

"Apapun statemen dia di TV, di medsos di YouTube itu semua bohong belakang dan dia itu bukan siapa-siapa saya. Saya tekankan lagi, (Nus Kei) bukan siapa-siapa saya. Saya yang bawa dia dari Ambon ke Jakarta, saya yang bikin hidup dia dan dia anak buah saya, dia bukan paman ya," beber John Kei.

Seperti diketahui, John Kei dan puluhan anak buahnya ditangkap jajaran Polda Metro Jaya di tempat dan waktu yang berbeda. Penangkapan John Kei beserta kawananya itu dilakukan polisi setelah mereka melakukan aksi premanisme dengan cara melakukan perusakan ke rumah Nus Kei di Tangerang.

Tidak sampai disitu, anak buah John Kei juga menyerang kelompok Nus Kei berinisial ER dengan cara membacok berulang kali hingga ER tewas. Selain itu, ada pula satu korban berinisial AR yang mengalami putus jari tangan akibat sabetan sajam.

Usut demi usut kasus itu bermula dari penjualan tanah milik John Kei yang dilakukan oleh Nus Kei. Merasa kesepakatannya dilanggar, kelompok John Kei mendatangi Nus Kei dan terjadilah aksi perusakan.

Tepat pada hari ini Polda Metro Jaya akan melimpahkan kasus itu ke jaksa. Kasus itu pun akan segera disidangkan oleh pengadilan terkait.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X