Driver Ojol Dapat Orderan Offline, Setelah Terima Uang Insiden Terjadi, Bikin Sedih

- Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:37 WIB
Ojol dapat orderan offline dibayar pakai uang mainan (Tiktok)
Ojol dapat orderan offline dibayar pakai uang mainan (Tiktok)

Seorang driver ojek online menceritakan pengalaman yang pernah dialaminya. Hari itu, sejak pagi ia tidak kunjung dapat orderan. Saat tengah duduk, ia mendapat orderan offline dari seseorang yaitu mengantar penumpang tanpa menggunakan aplikasi ojol. 

Ia pun dengan senang hati menerima tawaran tersebut, artinya ia bisa membeli susu untuk anaknya hari itu. Ia pun langsung bergegas mengantarkan penumpangnya ke lokasi tujuan. Begitu tiba di lokasi, penumpang tersebut memberinya uang ongkos.

Baca juga: Viral Ambulans Dipakai Prosesi Lamaran, Petugas Pakai APD Bawa Seserahan, Dihujat Netizen

"Saking senangnya, uang bayaran langsung saya masukin saku," kata si driver ojol.

Pulang ngojek, ia bergegas masuk ke mini market untuk membeli susu anaknya. Namun saat akan membayar di kasir, badannya mendadak lemas. Rupanya penumpang tadi membayarnya dengan uang mainan.

Baca juga: Viral Ayah Beri Hormat pada Anaknya yang Berpangkat Lebih Tinggi, Anakku Komandanku

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @ainnunmaheerra terlihat uang senilai Rp70.000 dilipat jadi satu. Uang pecahan Rp50.000 yang merupakan uang mainan dibalut dengan uang Rp20.000 yang asli.

-
Driver ojol dibayar pakai uang mainan

 

Video tersebut pun viral hingga mendapat like 29.900 dan 2.847 komentar dari para netizen. Mayoritas mereka sedih mendengar curhatan driver ojek online tersebut.

"Kenapa aku nangis? Sabay ya bang, tetap semangat buat anaknya. Insya Allah akan dapat rejeki yang lebih untuk orang sabar," kata seorang netizen.

"Kok ada orang tega kayak gitu," timpal yang lain.

"Astagfirullahaladzim tega baget sih, nuraninya kemana? kata yang lainnya.

@ainnunmaheerra

Barangkali orgnya punya akun TT,mas cukup sya aja ya yg diginiin,jgn smpe ada ojol2 lain yg kena#silverfamilly #fyp #fyp? #tiktokkarawang

? BILA TIBA - ?Kezhuen_Lee?

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X