YouTuber Ini Minta Pasangan Saling Tampar demi Challenge, Malah Nyaris Dihajar

- Sabtu, 19 September 2020 | 13:02 WIB
YouTuber tantang pasangan untuk saling menampar (Facebook/Kami Nak Layan Live)
YouTuber tantang pasangan untuk saling menampar (Facebook/Kami Nak Layan Live)

Selain prank, salah satu jenis konten yang sering dibuat oleh YouTuber adalah social experiment. Salah satunya adalah influencer atau YouTuber yang berasal dari Kelantan, Malaysia ini.

Bertajuk social experiment, dia menantang pasangan yang ditemuinya untuk saling menampar satu sama lain. Dia berdalih challenge tersebut hanya untuk seru-seruan dan lucu-lucuan saja.

Namun, pasangan tersebut menolak challenge tersebut karena menurut mereka tantangan tersebut tak berfaedah. Tapi, pria ini tak menyerah. Dia terus membujuk dan bahkan menjanjikan hadiah jika sang istri menampar suaminya.

"Kenapa kalian tidak mau berpartisipasi? Ini hanya untuk seru-seruan saja. Kamu bisa menamparnya dengan penuh cinta. Akan menjadi olahraga yang bagus" rayu influencer itu.

Namun, meski terus dibujuk dan diiming-imingi hadiah, pasangan ini tetap menolak. Hingga akhirnya wanita ini kehilangan kesabarannya. Dia mulai membentak influencer tersebut dan membanting hadiah yang dijanjikan.

Sempat terjadi saling dorong antara sang suami dengan kru influencer tersebut yang terus mengikuti mereka sambil merekam. Video ini pun viral dan menuai kecaman dari netizen.

Mereka mengecam influencer tersebut karena tak memakai empati saat melakukan social experiment. Ada juga yang mengkritisi influencer tersebut tidak bisa menghargai privasi orang lain.

"Dia harusnya meminta orangtuanya untuk berpartisipasi dalam tantangan itu dan melihat apakah ibunya akan menampar ayahnya demi hadiah syal." tutur netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X