Habis Isi Bensin, Pria Ini Rebut Uang yang Dipegang Operator SPBU, Rp 10 Juta Dibawa Kabur

- Jumat, 29 Januari 2021 | 20:29 WIB
Perampok di SPBU (Istimewa)
Perampok di SPBU (Istimewa)

Aksi perampokan dilakukan seorang pengendara yang baru saja mengisi bahan bakar di SPBU terekam kamera CCTV. Perampokan itu dilakukan kepada seorang petugas SPBU tersebut.

Peristiwa itu terjadi di sebuah SPBU yang berada di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Bali, pada Kamis (28/1/2021) malam.

Dalam rekaman video terlihat seorang laki-laki mengendarai sepeda motor Vario warna hitam hendak mengisi bahan bakar kendaraannya. Berdasarkan keterangan yang dihimpun, pemotor itu membeli bensin seharga Rp 10 ribu rupiah.

Selang beberapa waktu, setelah selesai mengisi bensin, pria tersebut tiba-tiba mendorong petugas SPBU yang menjadi operato yang mengisikan bensinnya tadi. Setelah itu ia menodongkan senjata tajam kearah operator wanita tersebut hingga terjatuh.

Saat korbannya itu terjatuh, pria tersebut langsung merebut sejumlah uang yang ada di tangan petugas SPBU itu. Ia sempat mendapatkan perlawanan dari petuga SPBU itu. Namun ia tetap saja berhasil mengambil uangnya.

Bersama seorang temannya, petugas itu mencoba berteriak meminta tolong kepada orang-orang yang berada di lokasi. Namun saat itu tidak ada warga yang datang dan perampok itu berhasil kabur membawa uang rampasannya.

Diketahui perampok itu berhasil menggondol uang sejumlah Rp 10 juta.

Selanjutnya kasus ini sedang ditangani pihak Kepolisian Daerah Bali.

Klik link untuk menyaksikan video 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X