Tiga Pemuda Ini Diciduk Polisi saat Pesta Narkoba di Tengah Kesedihan Musibah Gempa Mamuju

- Selasa, 26 Januari 2021 | 18:53 WIB
Tiga pria diciduk polisi saat pesta narkoba (Instagram/ makassar_iinfo)
Tiga pria diciduk polisi saat pesta narkoba (Instagram/ makassar_iinfo)

Tiga orang pria berhasil diringkus polisi ketika sedang pesta narkoba di tengah musibah gempa yang terjadi di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Padahal sebagian besar masyarakat masih merasakan kesedihan lantaran harus tinggal di tenda-tenda pengungsian pasca gempa yang terjadi pada 14 Januari lalu. 

Dikutip dari berbagai sumber, Dir Narkoba Polda Sulawesi Barat Kombes Pol Alpen berhasil mengamankan 3 orang pemuda saat melakukan pesta narkoba jenis sabu-sabu. 

Ketiga pelaku tersebut diketahui masing masing berinisial UN (22), AB (23) dan MY (40). Mereka diciduk di salah satu rumah yang berlokasi di Jl. Ahmad Kirang Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju pada Minggu (24/01/21).

Dari penangkapan tersebut, Kombes Pol Alpen menyebut bahwa pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 6 bungkusan yang berisi serbuk kristal bening yang diduga sabu-sabu, 1 set alat hisap sabu, 1 timbangan digital, dan 4 ponsel. 

"Dari penangkapan itu, kami berhasil mengamankan barang bukti yang diduga kuat ada kaitannya dengan tindak pidana Narkotika berupa 6 sachet berisi serbuk kristal bening yang diduga sabu, 1 set alat hisap sabu, 1 buah timbangan digital dan 4 buah handphone," kata Kombes Pol Alpen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X