Gugatan Ditolak MA, Ruben Onsu Minta Maaf ke Pemilik I Am Geprek Bensu

- Sabtu, 13 Juni 2020 | 11:27 WIB
Ruben Onsu. (instagram/@ruben_onsu)
Ruben Onsu. (instagram/@ruben_onsu)

Setelah kasusnya mencuat ke publik, Ruben Onsu ternyata diam-diam menemui Eddie Kusuma, yang merupakan kuasa hukum PT Ayam Geprek Benny Sujono dengan nama dagang I Am Geprek Bensu.

Dalam pertemuan yang terjadi pada Kamis (11/6/2020), kedua belah pihak sepakat untuk menjalin hubungan baik seperti sedia kala.

"Kemarin, baru Kamis ini Ruben ketemu saya. Yah kita sama-sama menjaga hubungan baik ini," ujar Eddie Kusuma, dalam konferensi pers di kawasan Pencenongan, Jakarta Pusat, Jumat (12/6/2020).

Dalam kesempatan itu juga, Ruben mengaku menyesal dan meminta maaf kepada pihak I Am Geprek Bensu atas perbuatannya. Suami dari Sarwendah ini juga tak melarang, jika pihak I Am Geprek Bensu ingin melakukan jumpa pers untuk mengklarifikasi permasalahan ini.

-
Ruben Onsu. (instagram/@ruben_onsu)

"Dia minta maaf ke saya, katanya kalau kemarin sebelum (kasus) ini ketemu abang, saya rasa masalahnya nggak akan sejauh ini. Saya bilang kalau hari ini mau jumpa pers dia bilang ga apa-apa," ucap Eddie.

Menurut Eddie, Ruben melayangkan gugatan atas nama Bensu, karena melihat peluang bisnis I Am Geprek Bensu berkembang pesat. Padahal, nama Bensu sendiri adalah singkatan dari Benny Sudjono.

"Nama Bensu itu sudah ada lebih dulu yaitu Benny Sujono. Dia sendiri itu nama Bensunya baru 2018. Setelah dia melihat peluang ini bagus, dia maju ke pengadilan dan atas dasar itu dia gugat kita," jelasnya.

Ia juga menambahkan, sejak menjadi publik figur, Ruben dikenal dengan nama panggung Ruben Onsu bukannya Bensu.

"Apa kalian pernah dengar mereka pakai Bensu sebelum gabung sama kita? Semua Ruben kan? Sampai di TV juga Ruben nggak pernah tuh Bensu. Coba dicek di TV, saya berani jamin tuh kalau nggak ada nama Bensu di bawah tahun 2018," sambungnya.

Eddie selaku perwakilan Benny Sudjono telah memaafkan perbuatan Ruben Onsu. Ia juga mengajak Ruben untuk mencari solusi terbaik.

"Intinya sih kita sama-sama mencari solusi terbaik, ini merek kita, kalau (Ruben dan Jordi) mau pake boleh izin dari kita, atau mau kuasai ini saya lepas semua ke kamu," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X