Jasad Ditemukan Terkubur di Lantai Rumah Kontrakan Depok, Polisi: Kematiannya Tak Wajar

- Kamis, 19 November 2020 | 14:52 WIB
Ilustrasi mayat. (Pond5)
Ilustrasi mayat. (Pond5)

Polres Metro Depok menyebut ada tanda-tanda kekerasan terhadap jasad korban yang ditemukan terkubur di rumah kontrakan di Depok. Polisi menduga kuat kematian korban tidak wajar.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Ardiansyah mengatakan hasil otopsi terhadap jasad korban memang belum keluar. Namun, polisi sudah melihat secara sekilas ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Korban dengan inisial D ini hasil otopsi juga belum keluar namun, dari petugas yang melaksanakan evakuasi menemukan ada tanda-tanda kekerasan," kata Azis kepada wartawan, Kamis (19/11/2020).

Tanda-tanda kekerasan terlihat dalam bentuk memar-memar di tubuh korban. Bagian gigi korban pun juga terlihat rontok.

"Artinya sangat patut diduga ini jelas tindak pidana karena ada tanda kekerasan dan kematian yang tidak wajar," ungkap Azis.

Seperti diketahui, warga Kota Depok digegerkan dengan penemuan jasad korban di dalam tanah sebuah rumah kontrakan. Penemuan jasad ini bermula dari pemilik rumah kontrakan yang sedang membersihkan rumah miliknya.

Dia mencurigai sebuah keramik yang berbeda warna. Saat keramik itu dibongkar, polisi menemukan jasad korban terkubur didalamnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X