Wanita Berusia 95 Tahun Sembuh Dari Virus Corona, Beri Harapan Baru Untuk Kita Semua!

- Kamis, 26 Maret 2020 | 12:15 WIB
Seorang nenek berusia 95 tahun sembuh dari Virus Corona (zambiareports)
Seorang nenek berusia 95 tahun sembuh dari Virus Corona (zambiareports)

Seorang nenek berusia 95 tahun yang bernama Alma Clara Corsini dari Fanna di wilayah Italia Modena, telah memberi kita semua harapan karena dia telah pulih dari virus corona. Apalagi sembuhnya juga tanpa bantuan dari terapi antivirus!

Dilansir dari laman idiva, ia pun telah kembali ke rumahnya. Dan untuk anggota lain yang ada di rumahnya, dinyatakan tak ada yang terkena virus corona.

-
Zambiareports

Seperti yang kami kutip juga dari laman Zambiareports, Alma Clara Corsini masuk rumah sakit karena virus corona pada tanggal 5 Maret 2020. Ia masuk ke Rumah Sakit Pavulo di provinsi Modena. Bahkan ia sendiri termasuk dalam hampir 60.000 orang di Italia yang dikonfirmasi memiliki virus corona. Disebutkan bahwa bagian utara negara ini adalah bagian terparah yang mengalami virus corona.

Namun yang pasti, ini adalah berita baik di tengah-tengah berita buruk yang sedang terjadi saat ini. Hal ini juga memberikan kita harapan bahwa penyakit ini juga bisa sembuh pada orang tua. Semoga obat dari virus corona ini cepat ditemukan ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X