Krisdayanti Liburan saat Wabah Corona, Netizen: Nggak Punya Empati!

- Selasa, 17 Maret 2020 | 20:56 WIB
Krisdayanti liburan bersama keluarga (Instagram)
Krisdayanti liburan bersama keluarga (Instagram)

Kredibilitas Krisdayanti sebagai wakil rakyat diusik oleh netizen. Pasalnya, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Fraksi PDIP itu memamerkan momen liburannya bersama keluarga di tengah wabah virus corona (Covid-19) yang melanda Indonesia.

Ya, beberapa hari belakangan ini Kridayanti aktif mengunggah foto-foto liburan bersama anak-anak dan suaminya di Instagram. Istri Raul Lemos itu diketahui sedang berlibur di Switzerland. 

Dalam unggahan foto-fotonya, tampak sang diva bersama Kellen dan Amora (anak-anaknya) berkunjung ke tempat-tempat wisata ikonik di Zurich, Switzerland. Mereka mengunjungi pusat berbelanjaan dan destinasi wisata alam.

"Terimakasih Tuhan YME atas perkenanMU kepada kami , terimakasih doa teman-teman semua yg mengharap kami dalam keadaan sehat dan aman selama diperjalanan. Alhamdulillah semoga dimudahkan semua yaaa,doa yg sama untuk kalian," tulis KD.

Namun sayangnya, foto-foto kebahagiaan KD dan keluarga saat liburan dipandang sinis oleh netizen. Lebih dari itu warganet kecewa dengan perangai mantan istri Anang Hermansyah itu. KD dianggap tidak memiliki rasa empati di tengah ketakutan rakyat Indonesia terhadap virus corona.

"Saat negaranya lagi mengkampanyekan lockdown...wakil rakyatnya malah jalan2 keluar negeri. Gini nih kalo anggota parlemen cuma ngandelin nama besar," tulis seorang netizen.

"Bu wakil tau gak kl disini kita lg social distancing? Smua dunia lg kondisi prihatin," timpal akun lain.

"Tidak ada rasa empati!," Usik netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X