Jadi Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi: Saya Tidak Berpolitik dan Tidak Tahu Politik

- Selasa, 18 Oktober 2022 | 18:00 WIB
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (Antara/Gilang Galiartha)
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (Antara/Gilang Galiartha)

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyatakan, dirinya adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). Jadi, ia menegaskan, tak akan berkecimpung di dunia politik.

Hal tersebut disampaikan Heru ketika memberikan arahan langsung kepada para wali kota, camat hingga lurah di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang digelar di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2022).

"Saya ini ASN, kita ASN, saya tidak berpolitik, saya tidak tahu politik, maka kalau program itu bagus untuk masyarakat, silahkan," ucap Heru, Selasa (18/10/2022).

Baca Juga: Buka Lagi Posko Pengaduan Warisan Ahok, Ini Kata Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Ketika diamanatkan menjadi Pj Gubernur DKI, Heru mengatakan dirinya akan menjalankan program-program yang tertuang dalam rencana pembangunan daerah (RPD) Pemprov DKI 2023-2026.

"Pertama, tentunya saya apresiasi hasil kerja Bapak-Bapak, di mana program-program yang baik harus kita teruskan," ungkapnya.

Heru meminta jajaran Pemprov DKI untuk memastikan dengan benar, program mana saja yang layak dianggarkan pada Anggaran Pembangunan Belanja Daerah (APBD) DKI tahun 2023.

Baca Juga: Sempat Dihapus Anies, Pj Gubernur DKI Heru Aktifkan Lagi Pos Pengaduan Warga Era Ahok

"Tolong pikirkan yang tidak pas, yang tidak cocok dengan apa yang tadi disampaikan secara umum, mungkin bisa dikoreksi oleh Bappeda," tandas Heru.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X