Kecelakaan Maut Terjadi di Alternatif Cibubur, Truk Pertamina Tabrak Banyak Kendaraan!

- Senin, 18 Juli 2022 | 17:33 WIB
Ilustrasi truk Pertamina. (ANTARA/Pertamina)
Ilustrasi truk Pertamina. (ANTARA/Pertamina)

Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan insiden kecelakaan maut di Jalur Alternatif Cibubur, Kota Bekasi. Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan truk Pertamina dengan sejumlah kendaraan termasuk banyak pemotor.

Dilihat Indozone di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, tampak video memperlihatkan kondisi pasca kecelakaan. Terlihat sebuah truk Pertamina melindas sejumlah pemotor dan tampak terlihat sebuah mobil tampak ringsek pada bagian belakang.

"Terjadi kecelakaan Truk Pertamina dengan pengendara motor di Jalan Alternatif Cibubur ke arah Cileungsi sore ini," tulis akun lensa_berita_jakarta dalam postingannya seperti dilihat pada Senin (18/7/2022).

Dampak dari kecelakaan ini berimbas kemacetan lalu lintas hingga ke jalur tol sekitar. Ka Induk PJR Jagorawi, AKP Budi membenarkan adanya kemacetan di tol akibat kecelakaan tersebut.

"Itu macet memang ada laka di luar lampu merah. (Truk) tangki tabrak motor banyak tapi bukan wilayah saya, itu di arteri," kata Budi.

BACA JUGA: 17 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Cipularang, 3 Mobil Minta Lanjut Perjalanan

Dikonfirmasi terpisah, Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Agung Pitoyo menyebut kecelakaan itu sedang ditangani oleh pihaknya. Dirinya pun masih menuju ke TKP.

"Saya (sedang) OTW ke TKP," kata Agung.

Belum diketahui secara pasti kronologi kecelakaan tersebut termasuk jumlah korban dalam insiden ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X