Tangis Mengiris Hati Seorang Bocah Melihat Ibunya Meninggal di Emperan Toko

- Minggu, 3 Mei 2020 | 18:26 WIB
Bocah menangis di depan jenazah ibunya (Twitter/@IffahAlqadrie)
Bocah menangis di depan jenazah ibunya (Twitter/@IffahAlqadrie)

Sebuah video memilukan menuai perhatian netizen. Video itu memperlihatkan seorang anak tengah menangis di hadapan jenazah ibunya.

Sang ibu dikabarkan meninggal di depan sebuah toko. Tampak, anak itu berada di sebelah jasad ibunya sambil menangis.

Berdasarkan keterangan dari akun Twitter @IffahAlqadrie, peristiwa ini terjadi di Kotabumi, Kabupaten Tangerang.

"Innalillahi wainna ilaihi Roji'un..Kabar'nya Kejadian ini di Kotabumi Tangerang...seorang anak menangisi jasad Ibunya yang Wafat di emperan Toko..." tulisnya.

Kabar beredar menyebutkan bahwa wanita ini meninggal dunia karena serangan jantung. Almarhumah juga sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Berbagai kritikan terhadap pemerintah, dilayangkan oleh netizen yang menonton video ini. Ada juga yang mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Kl liat begini, seharusnya pol pp patroli ngamanin anak jalanan/gelandangan, unt dibina dinsos, plg ngga dikasih mkn & tmpt berteduh..spy mrka gak mati sia2 dijalanan kek gini." tulis @BontotBanten.

"apakah anda peduli dgn.rakyat kecil? Ko bisa begini rakyatnya?" kata @OzanSurezan.

"Wahai Ibu kudoakan engkau syahidah. Wahai adikku yg piatu, insya Allah kau menjadi penyejuk ibumu dikuburnya, dan Allah tak akan menyusahkanmu selamanya. Org2 yg menolong keluarga itu semua akan ditolong Allah.  Maaf, hy ini yg bs kulakuan. Tlg bantu keluarga ini. Trims." balas @HafidzAlattas.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X