Polisi Tangkap Driver Ojol Pelaku Begal Payudara di Jaktim

- Kamis, 12 Maret 2020 | 13:26 WIB
Ilustrasi (Pixabay).
Ilustrasi (Pixabay).

Sebuah video menunjukkan aksi pelecehan seksual begal payudara kepada salah satu siswi yang terjadi di wilayah Jakarta Timur. Kejadian itu pun tersebar dan viral di media sosial. 

Polisi pun sudah mengamankan pelaku. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo, mengatakan insiden pelecehan itu terjadi di Gang H Moh Akib Nomor 1 S, RT 7/2, Ciracas, Jakarta Timur, 3 Februari 2020 sekitar pukul 15.30 WIB. 

"Laporan polisi masuk pada 11 Maret 2020 tentang perbuatan cabul Pasal 281 KUHP," kata Hery saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (12/3/2020).

Hery menyebut ada dua korban yang juga merupakan seorang pelajar. Untuk pelaku berinisial FS (33) berprofesi sebagai driver atau pengemudi ojek online (ojol).

Awalnya, pelaku tiba di TKP dan menghampiri korban. Pelaku berpura-pura bertanya alamat ke korban sebelum melancarkan aksi pelecehan itu.

"Pelaku yang berprofesi ojek online menggunakan sepeda motor datang menghampiri korban dengan mengatakan 'kantor pajak di mana' sambil menunjukkan HP pelaku ke korban," ungkap Hery.

Setelah korban mendekat dan melihat ponsel pelaku, pelaku melancarkan aksinya dengan cara meremas payudara korban. Setelahnya pelaku mencoba melarikan diri.

"Saat korban melihat HP pelaku, tangan kiri pelaku memegang buah dada kanan korban hingga korban kaget. Pelaku juga memegang lagi buah dada kiri kemudian ditangkis korban. Selanjutnya pelaku kabur ke arah Jalan Raya Bogor," papar Hery.

Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke kantor polisi. Dalam waktu cepat, polisi berhasil mengamankan pelaku dan membawanya ke Polsek Ciracas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Warung Jurnalis (@warung_jurnalis) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X