Wanita Ini Datang ke Nikahan Pemilik Grosir: Berasa Jajan di Pameran

- Selasa, 21 Desember 2021 | 11:11 WIB
Beragam stand makanan yang tersedia di nikahan pemilik grosir. (TikTok/cicihuangg)
Beragam stand makanan yang tersedia di nikahan pemilik grosir. (TikTok/cicihuangg)

Saat datang ke acara pernikahan, tak lengkap rasanya jika tak mencicipi hidangan yang disediakan. Namun apa jadinya jika hidangan yang disediakan membuat para tamu betah hingga tak ingin pulang?

Yap. Hal tersebut rupanya dirasakan oleh netizen yang satu ini. Dalan unggahannya di akun TikTok cicihuangg, netizen itu membagikan potret saat berbagai makanan serta jajanan dihidangkan di acara tersebut.

Dalam video berdurasi 24 detik itu, netizen bernama Kiki membagikan momen acara pernikahan pemilik grosir terbesar di Indramayu.

Dalam acara itu, bukan hanya makanan berat saja yang tersedia, namun juga berbagai makanan ringan hingga jajanan yang tersedia di berbagai stand.

-
Stand makanan. (TikTok/cicihuangg)

Kiki pun memperlihatkan berbagai jenis makanan itu mulai dari minuman seperti kopi dan teh kemasan.

Tak hanya itu, berbagai jenis es krim pun juga disediakan oleh tuan rumah. Juga tak ketinggalan yang paling ramai dikunjungi adalah stand makanan andalan anak kos yakni Indomie.

"Gini kalo kondangan ke yang punya grosiran paling besar se-Indramayu, kondangan sama dengan jajan gratis. Berasa lagi jajan di pameran" kata Kiki, dikutip Selasa (21/12/2021).

Sontak, unggahan Kiki tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Banyak di antaranya yang ingin berada di posisi Kiki dan mengambil makanan sepuasnya.

"Auto bawa paperbag sih," kata referensioutfit.

"Gua yang doyan jajan auto ga mau balik," kata salsabila.

"Seru banget," kata me.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X