Viral Video Mengerikan Wanita Jatuh dari Gedung Apartemen Setelah Bertengkar dengan Suami

- Jumat, 16 Juli 2021 | 19:51 WIB
Detik-detik mengerikan wanita yang jatuh dari apartemen. (Photo/Twitter/@mukeshmukeshs)
Detik-detik mengerikan wanita yang jatuh dari apartemen. (Photo/Twitter/@mukeshmukeshs)

Dalam insiden mengerikan, seorang wanita terekam dalam video jatuh dari balkon sebuah gedung tinggi di Ghaziabad, Uttar Pradesh, India.

Dari video yang rial, wanita itu terlihat memegang tangan seorang pria, yang diduga suaminya, sambil tergantung di balkon.

Dalam beberapa detik, wanita itu jatuh setelah pria itu gagal menariknya ke atas. Namun, meski jatuh bebas dari ketinggian seperti itu, wanita itu selamat setelah warga berhasil meletakkan kasur di tanah di bawah tepat sebelum dia jatuh.

Menurut laporan NDTV, saksi mata mengatakan bahwa wanita itu sedang bertengkar sengit dengan pria itu ketika dia tiba-tiba memanjat pagar dan mencoba melompat.

Baca juga: Sekretaris Satpol PP Gowa Pemukul Pasutri Jadi Tersangka, Terancam 5 Tahun Penjara

Suami wanita itu memeganginya selama hampir tiga menit dari balkon sebelum dia jatuh dan penduduk nyaris tidak bisa meletakkan kasur di bawahnya sebelum dia jatuh ke tanah.

Berkat warga, dia selamat dari jatuh dan segera dibawa ke rumah sakit dan dalam kondisi kritis. Saat ini belum ada laporan yang diajukan kepada polisi.

Polisi saat ini sedang menunggu wanita tersebut untuk sadar kembali untuk mengetahui lebih banyak tentang insiden tersebut.

Wanita itu masih tidak sadarkan diri. Kami akan merekam pernyataannya begitu dia sadar. Gambarnya akan jelas hanya setelah itu," kata pihak kepolisian setempat, dikutip dari NDTV, Jumat (16/7/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X