Melihat Tampilan AMBUSH x Nike Dunk High "Royal Blue" Terbaru Ini!

- Selasa, 11 Mei 2021 | 14:38 WIB
 AMBUSH x Nike Dunk High
AMBUSH x Nike Dunk High

Yoon Ahn baru-baru ini dilaporkan meluncurkan jalur warna atau colorway Ambush pada Nike Dunk High "Chicago". Dimana, AMBUSH x Nike Dunk High "Chicago" sendiri dilaporkan tidak akan dijual ke publik secara luas. Sekarang, bagaimanapun, kita dapat menantikan warna baru dari sneaker, yang agak menyaingi Air Jordan 1 ikonik  lainnya. 

Dengan iterasi hitam dan putih, Yoon yang langsung terjual dan versi serba merah mudah dari setelah Dunk High yang mengikuti merek bersama, sangatlah masuk akal untuk Nike dan pendiri AMBUSH untuk melanjutkan kemitraan mereka yang bermanfaat dengan iterasi lebih lanjut. 

Pasangan "Royal Blue" merupakan yang terbaru dari Yoon dan Nike. Bahkan, gambar resmi dari colorway telah beredar, bahkan gambar p[roduk telah muncul, baik Ahn dan Nipke tidak membagikan informasi perilisan untuk pasangan itu. Perancang pun terlihat pakai Dunks beberapa kali di Instagramnya, yang membuat banyak orang percaya bahwa perilisan akan terjadi lebih cepat. 

Berdasarkan informasi yang beredar, AMBUSH x Nike Dunk High "Royal Blue" sendiri akan tiba sekitar musim panas ini dengan harga mencapai US$180. Untuk saat ini, Ahn maupun Nike tidak memberi komentar akan hal itu. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X