Ade Armando Dipukuli Massa hingga Celananya Hilang, Polisi: Betul!

- Senin, 11 April 2022 | 17:15 WIB
Ade Armando diamankan petugas. (Istimewa)
Ade Armando diamankan petugas. (Istimewa)

Pegiat media sosial sekaligus Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando dianiaya oleh massa saat mengikuti aksi demonstrasi di depan gedung DPR RI, Senin (11/4/2022). Kabar ini pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Ade Armando tadi betul terlihat mengalami pemukulan oleh sekelompok orang yang ada di dalam kegiatan aksi. Jadi pemukulan itu tidak dilakukan oleh petugas, ini perlu saya tegaskan ya,” kata Zulpan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/4/2022).

Zulpan menekankan bahwa Ade Armando dipukuli oleh massa aksi dan bukan aparat Kepolisian. Kini pihaknya sedang mencari tahu motif tindakan tersebut.

“Kita belum tahu motifnya apa dia dilakukan pemukulan, kita belum tahu,” jelasnya.

BACA JUGA: Ade Armando Bonyok Dianiaya Massa di Depan Gedung DPR

Sebelumnya Pegiat media sosial sekaligus Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando dianiaya massa saat mengikuti aksi demonstrasi di depan gedung DPR RI, Senin.

Berdasarkan foto yang dilihat Indozone, Senin (11/4/2022), tampak muka Ade Armando bonyok. Mengenakan pakaian hitam dia dibopong oleh pihak Kepolisian.

Ade dianiaya sekumpulan massa yang diduga bukan dari kelompok mahasiswa. Dia dianiayai hingga tersungkur ke aspal bahkan celana panjang yang dikenakannya hilang hingga nyaris telanjang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X