MPR Sampaikan Duka Cita Mendalam Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi

- Kamis, 26 Maret 2020 | 00:11 WIB
Dok. Ketua MPR RI Bambang Soesatyo berfoto bersama ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo. (Istimewa)
Dok. Ketua MPR RI Bambang Soesatyo berfoto bersama ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo. (Istimewa)

Segenap keluarga besar MPR RI dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergiannya Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi) Sujiatmi Notomiharjo, para Rabu (25/3/2020) sore tadi di Solo, Jawa Tengah.

Bambang menilai Ibunda Presiden adalah sosok luar biasa yang melahirkan dan mendidik Joko Widodo, hingga bisa sukses dalam karir sebagai pengusaha, wali kota, gubernur hingga presiden.

"Mari bersama kita doakan almarhumah agar diterima di sisi Allah SWT. Tidak hanya keluarga besar Pak Jokowi yang kehilangan, namun seluruh bangsa Indonesia juga turut berduka," kata Bamsoet dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (25/3/2020).

Menurut dia, almarhumah selalu mengajarkan kejujuran dan welas asih kepada anak-anaknya. Selain itu, sosoknya juga mengajarkan keempat anaknya untuk selalu bersyukur dan saling tolong menolong.

"Saya juga mengingatkan kepada generasi muda Indonesia maupun segenap kalangan lainnya yang masih memiliki orang tua, jangan pernah letih memberikan cinta dan perhatian kepada mereka. Karena jika orang tua telah tiada, tidak bisa lagi memberikan perhatian secara langsung, hanya bisa melalui doa," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X